MOUNT LAUREL, New Jersey--(Antara/BUSINESS WIRE)-- PMC Group France, anak perusahaan sepenuhnya PMC Group International Inc., divisi independen PMC Group Inc., mengakuisisi bisnis farmasi Isochem SAS Perancis. Ini merupakan bisnis terpadu sepenuhnya yang terdiri atas riset, pengembangan produk/proses, persetujuan regulasi, produksi skala percontohan dan skala penuh intermediat obat dan active pharma ingredients (API) untuk perusahaan farmasi besar di seluruh dunia guna memenuhi kebutuhan Onkologi, Kardiovaskular, Penyakit Menular, Gastro-Intestinal, Neurologi dan penyakit langka. Pabrik-pabrik dengan lahan gabungan seluas lebih dari 40 hektar ini berlokasi di tiga tempat -- Gennevilliers, Pithiviers, dan Vert-Le-Petit -- 60 mil dari Paris. Fasilitas tersebut, yang kesemuanya sudah bersertifikasi cGMP US-FDA untuk produksi obat, selanjutnya akan dinamai "PMC Isochem SAS" dan pabrik terakhir dengan 230-an karyawan akan beroperasi sebagai anak perusahaan sepenuhnya PMC Group France.

"Akuisisi ini, yang terjadi dua bulan setelah PMC Group International mengakuisisi perusahaan obat YM Drugs and Chemicals yang berbasis di Hyderabad, India, mengukuhkan posisinya guna melayani semua pasar obat yang teregulasi di seluruh dunia dengan persembahan obat-obat eksklusif, intermediat obat, serta layanan riset dan produksi obat terkustomisasi yang murah untuk berbagai penyakit," kata Dr. Raj Chakrabarti, Executive Vice President PMC Group International.

Tentang PMC

PMC Group adalah perusahaan kimia dan plastik global berorientasi pertumbuhan yang memberi solusi inovatif atas kebutuhan sehari-hari di berbagai pasar termasuk plastik, produk konsumsi, elektronik, cat, pengemasan, perawatan pribadi, makanan, otomotif dan farmasi. Perusahaan ini mengandalkan model pertumbuhan berkelanjutan melalui inovasi sambil meningkatkan kebaikan sosial. PMC beroperasi dari platform manufaktur, inovasi dan pemasaran global dengan pabrik di negara-negara Amerika, Eropa dan Asia. Informasi selengkapnya tentang PMC dan berbagai aktivitasnya di seluruh dunia ada di www.pmc-group.com.

Lihat versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20171204006219/en/

Kontak
PMC Group International Inc.
Patti Griggs, 856-533-1870

Sumber: PMC Group International Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.



Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2017