Jakarta (ANTARA News) - UC Bola Remaja yang salah satunya menyelenggarakan program pelatihan sepak bola intensif untuk 11 anak-anak berbakat dari Tulehu, mengirimkan satu pemenang ke Chelsea Soccer Camp. 
Siaran pers UC News menyebutkan, sang pemenang, Alghy Nahumarury meraih suara terbanyak sehingga berhak atas hadiah berupa 3 bulan training di Chelsea Soccer Camp.
Di tempat tersebut, Alghy akan mendapatkan program pelatihan yang lebih intensif lagi untuk mengasah bakatnya menjadi pemain sepak bola profesional.
"Saya sangat senang dengan hadiah ini. Saya percaya ketika selesai training di Chelsea FC Soccer School Indonesia, kemampuan bermain bola saya akan sangat meningkat. Terima kasih, UC Bola Remaja!" ujar Alghy.
UC Bola Remaja, yang diselenggarakan oleh Alibaba Mobile Business Group, menyelenggarakan upacara penutupan pada Jumat 8 Desember 2017 di Jakarta.
Dalam program tersebut, sebelas anak-anak berbakat mengikuti tiga hari pelatihan intensif bersama Jacksen Tiago.
"Kami percaya bahwa sepak bola merupakan salah satu pemicu semangat anak muda Indonesia, terutama remaja untuk terus berkarya," kata Damon Xi, Head of UCWeb Indonesia & India, Alibaba Mobile Business Group.
Setelah sukses dengan fase pertama program ini di tanggal 22-27 November lalu , di fase kedua yang berlangsung empat hari, mulai dari tanggal 4 hingga 7 Desember 2017, UC sukses mendulang banyak simpati.
Ada 20,000 likes yang terkumpul melalui program kampanye HTML 5 UC Bola Remaja. 

Pewarta: -
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2017