Batam (ANTARA News) - Wakil Presiden Jusuf Kalla berada di Batam, Kepulauan Riau, Kamis sore untuk menghadiri Rapat Pimpinan Nasional Kamar Dagang dan Industri (Rapimnas Kadin) 2017.

Wapres tiba dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan RJ-85 di Bandar Udara Hang Nadim, Batam, Kamis, pukul 18.05 WIB, dan disambut Gubernur Kepulauan Riau Nurdin Basirun.

Wapres bertolak ke Batam dari Pangkalan Utama TNI AD Ahmad Yani pada pukul 16.00 WIB, setelah membuka seminar Peringatan 60 Tahun Ikatan Akuntasi Indonesia (IAI) di Semarang, Jawa tengah.

Sebelum menuju tempat Rapimnas Kadin 2017 di Hotel Radisson, Batam, Wapres dan rombongan istirahat selama 40 menit untuk makan malam dan shalat maghrib di Ruang VVIP Bandara Hang Nadim.

Wapres dijadwalkan menuju tempat acara pada pukul 18.55 WIB untuk memberikan pengarahan kepada peserta Rapimnas Kadin 2017 yang sebelumnya telah dibuka Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani.

Wapres dan rombongan akan meninggalkan Batam pada pukul 20.20 WIB dan diperkirakan tiba di Lanud TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, pada pukul 22.00 WIB.

Pewarta: Azizah Fitriyanti
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2017