AsiaNet 71658

BEIJING, Tiongkok, 22 Desember 2017 (Antara/Xinhua-AsiaNet)--

China Economic Information Service (CEIS), afiliasi Xinhua News Agency, Senin meneken perjanjian kerjasama dengan Haiken Group untuk menyusun bersama indeks harga berseri "Xinhua-Haiken."

Indeks harga berseri "Xinhua-Haiken" akan mencakup "Indeks Harga Berseri Karet Alam Tiongkok Xinhua-Haiken", "Indeks Harga Merica Hainan Xinhua-Haiken" dan "Indeks Harga Pinang Hainan Xinhua-Haiken."

Dengan contoh yang meliputi seluruh rantai industri, indeks harga berseri ini, yang akan dirilis mulai 2018 tiap harinya, bertujuan memberi refleksi tepat tren pasar semua tautan dalam rangkaian industri dan memberikan informasi berharga bagi industri.

"Indeks Harga Berseri Karet Alam Tiongkok Xinhua-Haiken", khususnya terdiri atas empat indeks, yang menandai indeks pertama yang menghubungkan produksi dan pemasaran karet di Tiongkok.

Lagi pula, kedua pihak akan mengeksplorasi konstruksi ekosistem industri karet alam, merica dan pinang, mengintegrasikan sumber daya sosial dan industri, serta membangun platform canggih untuk inovasi industri, riset strategis dan dialog.

CEIS, sebagai salah satu penyedia informasi ekonomi terbesar di Tiongkok, memiliki lima platform di tataran nasional termasuk Xinhua Finance, Xinhua Silkroad, Xinhua Credit, Shanghai Petroleum and Natural Gas Exchange (SHPGX), dan Xinhua Think Tank. Sejak direstrukturisasi pada April 2016, CEIS telah memperkenalkan serangkaian produk yang berdampak luas.

Haiken Group, satu-satunya badan usaha milik negara di bawah Pemerintah Provinsi Hainan, menawarkan basis industri yang sehat mencakup karet alam, pertanian tropis, peternakan, real estate pariwisata, logistik perdagangan dan jasa finansial.

Sumber: China Economic Information Service

Tautan Lampiran Gambar:
http://asianetnews.net/view-attachment?attach-id=303555


Pewarta: Adityawarman
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2017