Yogyakarta (ANTARA News) - Presiden Joko Widodo menghadiri resepsi pernikahan putri Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Anisa Firdia Hanum, yang disunting oleh Rino Febrian di Jogja Expo Center (JEC), Sabtu.

Setelah turun dari pesawat kepresidenan Indonesia-1, Jokowi bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo mampir sejenak ke Gedung Agung sebelum menuju JEC.

Presiden tiba di gedung JEC pada pukul 10.30 WIB dan langsung menuju panggung untuk memberi selamat kepada Mensesneg atas pernikahan putrinya.

Sejumlah pejabat yang turut hadir ke acara tersebut antara lain Menko Bidang Perekonomian Darmin Nasution, Menko Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, dan Menteri Luar Negeri Retno Marsudi.

Selain itu, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy, Kapolri Jenderal Tito Karnavian, serta Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto.

Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang, dan mantan Kapolri Jenderal (Pur) Badrodin Haiti juga menghadiri resepsi tersebut.

Sejumlah pejabat terlihat bersilaturahim dan mengobrol santai ditengah-tengah undangan lainnya.



Pewarta: Bayu Prasetyo
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2017