TOKYO & KUALA LUMPUR (BUSINESS WIRE) -- NTT Communications (NTT Com), lengan bisnis solusi TIK dan komunikasi internasional NTT Group (TOKYO:9432), hari ini mengumumkan, Diversified Gateway Berhad (DGB) telah menjadi mitra pertama di Malaysia untuk menyediakan layanan Global Management One (GMOne) dari NTT Com. Kemitraan ini merupakan bagian dari strategi ekspansi layanan managed services NTT Com di Asia, setelah Singapura dan Hong Kong. Kedua perusahaan akan memanfaatkan keunggulan masing-masing dalam menyediakan managed services untuk perusahaan berskala kecil dan menengah di Malaysia.



GMOne dirancang untuk korporasi yang membutuhkan solusi untuk mengelola lanskap TIK hibrida yang semakin kompleks. GMOne adalah solusi satu atap yang membantu perusahaan mengelola seluruh ekosistem TIK hibrida mereka, mulai dari infrastruktur, aplikasi bisnis hingga layanan bisnis. Berkat teknologi remote monitoring and management (RMM) 24x7x365 di seluruh infrastruktur, GMOne membantu penggunanya memaksimalkan manfaat dari TIK hibrida mereka tanpa harus mengorbankan keamanan dan kehandalan.



Bersama DGB, NTT Com memahami kebutuhan pelanggan domestik serta pelanggan yang beroperasi di luar negeri, serta menyediakan layanan managed services berkualitas enterprise kepada pasar Malaysia.



"Malaysia adalah negara yang sangat berkembang pesat dan merupakan salah satu pasar paling penting bagi kami di Asia Tenggara," ujar Senior Vice President Managed Services NTT Com Hirofumi Miyama. "Dengan menggandeng mitra seperti DGB, yang sudah sangat memahami kebutuhan pasar disini dan dapat membangun berbagai solusi yang meliputi solusi kami, merupakan hal yang memang kami butuhkan," lanjutnya.



Melalui kerjasama ini, kedua perusahaan akan bekerjasama membangun beragam solusi yang memadukan GMOne dari NTT Com dan layanan jaringan internet dan infrastruktur dari DGB. Sebagai bagian dari GMOne Partner Program, DGB juga akan memperoleh pelatihan sertifikasi khusus tentang GMOne managed services yang merupakan komponen penting dalam GMOne Academy. GMOne Academy merupakan program pendidikan khusus dimana para mitra dapat mendapatkan pengetahuan penting tentang layanan, proses penjualan, dan wawasan pasar seputar GMOne.



DGB berkewajiban untuk menyediakan layanan konsultasi seputar desain, pengimplementasian, dan optimalisasi jaringan internet. Sedangkan, NTT Com akan menyediakan layanan operasi komprehensif dan juga menjamin pengelolaan ekosistem multi vendor yang efektif guna mengoptimalisasikan anggaran operasional dan memaksimalkan efisiensi skala. Managed Services berskala penuh akan dikirimkan melalui Global Delivery Centers yang tersebar di tujuh negara dan pusat operasi DGB di Malaysia.



Executive Director DGB Dato` Dr Tan Seng Chuan mengatakan, "Merupakan kebanggaan bagi kami untuk bermitra dengan NTT Com dan menjadi yang pertama di Malaysia untuk menyediakan GMOne kepada pelanggan korporasi berskala menengah dan besar. Potensi pasarnya begitu besar dan banyak klien kami yang membutuhkan layanan seperti ini."



Emerio Malaysia (anak usaha NTT Communications) akan membantu DGB pada Partner Program dan dengan aktivitas konsep pemasaran dan pra penjualan, serta memfaislitasi transisi konsumen DGB ke GMOne.



Tentang Diversified Gateway Berhad



Diversified Gateway Berhad, bagian dari Diversified Gateway Solutions Berhad (DGSB), adalah perusahaan sistem jaringan internet terkemuka di Malaysia. Grup perusahaan DGSB, yang berkantorpusat di Malaysia, memiliki lebih dari 200 konsultan SAP yang bekerja di Thailand serta lebih dari 50 insinyur jaringan internet di Malaysia. Dengan keunggulan dan basis konsumen yang telah dibangun selama bertahun-tahun, Grup ini telah menerapkan beragam solusi SAP mutakhir di berbagai industri di seluruh Asia dan menyediakan solusi tele/data komunikasi lengkap pada Local Area Network, Transmission, Switching, dan Operation Support Systems di penjuru Malaysia.



www.dgsbgroup.com



Tentang Emerio



Emerio, anak usaha NTT Communications, adalah penyedia layanan dan solusi TI yang berfokus untuk meningkatkan daya saing, efisiensi, dan pengembalian modal klien. Basis klien Emerio mencakup UMKM hingga perusahaan-perusahaan swasta dan publik yang masuk dalam daftar Fortune 500. Didukung oleh lebih dari 1850 profesional, Emerio beroperasi di 11 negara di Asia Tenggara dengan kantor pusat di Singapura, Malaysia, India, Indonesia, Filipina, dan Thailand. Emerio memiliki kekuatan di Asia Tenggara dengan wawasan industri yang ekstensif, metodologi yang telah teruji, serta rekam jejak yang luar biasa.



www.emeriocorp.com



Tentang NTT Communications



NTT Communications menyediakan layanan konsultasi, arsitektur, keamanan dan cloud guna mengoptimalisasikan lanskap teknologi informasi dan komunikasi (TIK) banyak perusahaan global. Berbagai penawaran tersebut didukung oleh infrastruktur global NTT Com, yang meliputi jaringan IP tier-1 global terdepan, jaringan VPN Arcstar Universal One? yang menjangkau lebih dari 190 negara/wilayah, dan lebih dari 140 pusat data aman yang tersebar di seluruh dunia. Solusi-solusi NTT Communications memanfaatkan sumber daya global anak perusahaan NTT Group yang mencakup Dimension Data, NTT DOCOMO, dan NTT DATA.



www.ntt.com



Lihat versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20180225005035/en/



Kontak

Kontak Media

NTT Communications

Ms. Aga Szczesniak

gmone_partners@ntt.com



Sumber: NTT Communications Corporation



Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

 

Pewarta: -
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2018