Sebagai salah satu olahragawan terbesar saat ini, Lewis Hamilton akan mewakili produk untuk pria TOMMY HILFIGER sebagai duta brand global mulai Musim Semi 2018.



AMSTERDAM--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Tommy Hilfiger, brand milik PVH Corp. [NYSE: PVH], menggandeng pembalap Formula One sekaligus Juara Dunia empat kali Formula One® asal Inggris Lewis Hamilton sebagai duta brand global baru produk untuk pria TOMMY HILFIGER, termasuk HILFIGER COLLECTION, TOMMY HILFIGER TAILORED serta TOMMY HILFIGER Menswear, Underwear dan Swimwear, mulai Musim Semi 2018. Kemitraan ini mencerminkan komitmen strategis Tommy Hilfiger untuk mengandalkan warisan kuat busana untuk pria dan lebih mendorong pertumbuhan global bisnis produk untuk pria, dengan memperkenalkan brand tersebut kepada konsumen generasi muda.



Lihat rilis pers multimedia selengkapnya di sini: http://www.businesswire.com/news/home/20180315005270/en/



"Saya selalu mengagumi ketahanan Lewis yang luar biasa selama balapan, begitu juga gaya uniknya di luar trek balap, yang digemari oleh generasi baru Tommy Guys," kata Tommy Hilfiger. "Ia telah membangun karirnya yang luar biasa sebagai pembalap dengan semangat, dedikasi dan kerja keras - nilai yang saya pegang saat membangun brand saya. Kami memiliki sejarah dengan Formula One, dan kemitraan ini mengandalkan warisan kolaborasi kami di dunia olahraga otomotif."



Prestasi karir Lewis Hamilton menempatkannya dalam kelompok elit atlet global, dan ia dianggap sebagai salah satu pembalap Formula One terbesar dalam sejarah. Ia memegang rekor posisi puncak terbanyak sepanjang masa, titik karir dan kemenangan terbanyak di berbagai sirkuit. Ia telah meraih setidaknya satu Grand Prix di setiap musim yang ia ikuti. Lewis Hamilton terhubung dengan lebih dari 17 juta penggemar melalui jangkauan media sosialnya yang luar biasa, sehingga para penggemarnya bisa mengetahui dunia balap Formula One dan kehidupan pribadinya.



"Saya percaya pada kekuatan fashion dan inovasi untuk merayakan individualitas dan mendobrak kebiasaan, seperti Tommy Hilfiger," ujar Lewis Hamilton. "Desain Tommy menginspirasi saya untuk berani tampil dalam setiap pakaian yang saya kenakan di luar trek balap, dengan mengekspresikan kreativitas dan gaya eklektik saya dengan penuh percaya diri. Event-event eksperimental perdana TOMMYNOW-nya berbeda, dan saya amat antusias bermitra dengan brand visioner tersebut."



Kampanye terpadu produk untuk pria ini difoto oleh Mikael Jansson di Pocono Raceway, yang juga dikenal sebagai Tricky Triangle, di Pennsylvania, AS dan akan diresmikan di seluruh dunia pada Musim Semi 2018. Ia menampilkan teaser video eksklusif, iklan di media cetak, online, dan luar ruang, serta akan didukung oleh aktivasi konsumen unik yang terus menghadirkan perspektif unik brand itu mengenai budaya populer di seluruh dunia. Kampanye produk untuk pria TOMMY HILFIGER akan berbarengan dengan iklan khusus brand tersebut untuk wanita, yang menampilkan duta brand busana untuk wanita sekaligus supermodel internasional Gigi Hadid. Kampanye ini menyatu saat Lewis Hamilton dan Gigi Hadid mengendarai mobil Mercedes-AMG GT S di Pocono Raceway, dan merekam kebersamaan pertama mereka mengitari trek dalam video di kamera dasbor, yang disutradarai oleh Matt Baron, menunjukkan reaksi mereka atas keterampilan mengemudi pembalap lain.



Kampanye produk untuk pria Musim Semi 2018 TOMMY HILFIGER merayakan kecintaan Tommy Hilfiger akan olahraga otomotif, di mana kecepatan dan kesegeraan berpadu dengan sentuhan nostalgia masa lalu. Koleksi tersebut, yang diperkenalkan pertama kali pada TOMMYNOW "DRIVE" selama Milan Fashion Week pada 25 Februari, memikat hati kru pit balap Formula One, dengan pakaian kerja warisan dan fokus kuat pada denim. Gaya jalanan lahir dari bentuk ikonik, warna yang berani dan grafis sederhana dari para pembalap. Melihat budaya mobil tradisional Amerika, pakaian diciptakan kembali untuk koleksi yang memenuhi kebutuhan gaya hidup saat ini yang serba cepat.



Warisan brand TOMMY HILFIGER terkait erat dengan kerjasama dengan ikon budaya pop dan olahraga. Pada tahun 90-an, Hilfiger juga salah satu desainer pertama yang memadukan busana dan selebriti, dan ia mempelopori industri ini dengan mendandani artis muda seperti Aaliyah, Mark Ronson dan Usher; serta menampilkan musisi seperti David Bowie dan Beyonce dalam kampanye periklanannya. Dalam beberapa tahun terakhir, Tommy Hilfiger telah menjalin kemitraan yang menginspirasi dengan juara tenis internasional Rafael Nadal, supermodel internasional Gigi Hadid, dan duet musisi/produser peraih penghargaan The Chainsmokers, yang mencerminkan komitmennya untuk memperluas jangkauan brand tersebut dan terhubung dengan konsumen generasi mendatang. Tommy Hilfiger juga menggandeng Formula One, sebagai Mitra Pemasok Pakaian Resmi Juara Dunia empat kali Mercedes-AMG Petronas Motorsport, setelah mensponsori tim Lotus antara tahun 1991 dan 1994, serta merupakan brand non-otomotif pertama yang mensponsori tim F1 Ferrari, termasuk menciptakan seragam untuk tim tersebut, pada 1998.



Tentang Tommy Hilfiger



Dengan portfolio brand seperti TOMMY HILFIGER dan TOMMY JEANS, Tommy Hilfiger merupakan salah satu kelompok perancang pakaian paling terkenal di dunia. Fokusnya adalah mendesain dan memasarkan produk pakaian pria, wanita, anak-anak, koleksi denim, pakaian dalam (termasuk gaun tidur, pakaian tidur, dan loungewear), alas kaki dan aksesoris berkualitas tinggi. Melalui berbagai lisensi pilihan, Tommy Hilfiger menawarkan produk-produk pelengkap gaya hidup seperti kacamata, jam tangan, wewangian, pakaian olahraga (golf dan renang), kaus kaki, barang-barang berbahan kulit, peralatan rumah tangga dan koper. Lini produk TOMMY JEANS meliputi pakaian berbahan jeans dan alas kaki untuk pria dan wanita, aksesoris, dan wewangian. Produk merchandise di bawah naungan TOMMY HILFIGER dan TOMMY JEANS tersedia untuk konsumen di seluruh dunia melalui jaringan luas gerai TOMMY HILFIGER dan TOMMY JEANS, pusat perbelanjaan, peritel online terpilih, dan di tommy.com.



Tentang PVH Corp.



Dengan warisan yang berasal dari 135 tahun lalu, PVH berhasil mengembangkan banyak brand dan bisnis yang didukung warisan fashion khas Amerika, sehingga menjadikannya salah satu perusahaan pakaian terbesar di dunia. Kami memiliki lebih dari 35.000 mitra di lebih dari 40 negara dengan total pendapatan mencapai lebih dari 8 miliar AS. Brand-brand ikonik kami meliputi CALVIN KLEIN, TOMMY HILFIGER, Van Heusen, IZOD, ARROW, Speedo*, Warner`s, dan Olga, dan merek pakaian dalam True & Co. serta memasarkan beragam barang yang dikenal secara nasional dan internasional lainnya.



*Merek Speedo dilisensi untuk Amerika Utara dan Kepulauan Karibia selamanya dari Speedo International Limited.



Lihat versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20180315005270/en/



Kontak

Tommy Hilfiger


Baptiste Blanc, +31 62904 2334

Sr. Director, Global Communications

baptiste.Blanc@tommy.com

atau

Lewis Hamilton

Emma Philpott, +44 74924 49969

International Head of Entertainment and Sport

Emma.Philpott@purplepr.com



Sumber: Tommy Hilfiger



Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
 

Pewarta: -
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2018