Miami, Amerika Serikat (ANTARA News) - Mantan juara Wimbledon, Conchita Martinez, Rabu, menyatakan,  dia keluar dari tim pelatih Garbine Muguruza menyusul petenis Spanyol itu tersingkir dari putaran 16 besar Miami Terbuka.

Martinez pertama kali bergabung ke dalam tim pelatih Muguruza selama absen sementaranya pelatih regular petenis peringkat tiga dunia itu Sam Sumyk tahun lalu dan membantu rekan petenis senegaranya itu meraih gelar pertama Wimbledon. Martinez bergabung kembali ke tim dua pemenang turnamen besar itu pada Februari.

"Saya ingin berbagi kabar bahwa kolaborasi saya dengan Garbine berakhir setelah Miami," kata Martinez, mantan finalis Australia Terbuka dan Prancis Terbuka, dalam Twitter.

"Dia sudah memutuskan untuk kembali bekerja sama penuh dengan pelatihnya. Seperti biasanya, sangat menyenangkan bekerja pada turnamen-turnamen terakhir bersama dia. Saya berharap yang terbaik bagi dia dan seluruh tim pada sisa tahun ini," kata Martinez.

Petenis berusia 24 tahun Muguruza dikalahkan juara Amerika Serikat Terbuka, Sloane Stephens, 6-3, 6-4 di Miami pada Senin.

Pewarta: SYSTEM
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2018