Jakarta (ANTARA News) - Lagu berjudul "Andailkan Kau Datang" yang dibawakan Noah menjadi sajian pamungkas pada pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, 19-29 April, di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu.

Noah tampil di panggung Intersport IIMS 2018 pada pukul 21.00 WIB dengan membawakan 10 lagu. Satu jam sebelum Noah naik panggung, band metal Deadsquad, sudah mengguncang pengunjung pada hari terakhir pameran otomotif tahunan itu.

Pengunjung pameran terlihat antusias menyambut kehadiran band yang dipimpin vokalis Nazril "Ariel" Irham itu, dengan berteriak histeris saat lagu pertama berjudul "Seperti Kemarin" dibawakan, disambung "Khayalan Tingkat Tinggi" sebagai lagu kedua.

Ariel yang tampil dengan kaus hitam dan celana jeans biru tua membuat penonton semakin histeris saat membawakan lagu "Cobalah Mengerti", diiringi suara penonton yang terus bernyanyi.

"Kami akan sekuat tenaga menghibur kalian semua," kata Ariel sambil menyeka keringat didahinya yang disambut riuh tepuk tangan penonton.

David Noah kemudian menekan tuts keyboardnya untuk memulai lagu "Langit Tak Mendengar". Lagu itu diikuti hits populer "Katakan Dengan Indah", "Bintang di Surga" dan "Ada Apa Denganmu" yang populer saat band itu masih bernama Peter Pan.

Diiringi teriakan penonton yang terus menyebut nama Ariel, Noah meneruskan penampilannya dengan lagu "Hidup Untukmu, Mati Tanpamu" yang merupakan tembang andalan pada album Seperti Seharusnya yang dirilis akhir 2012.

"Kita sudah sampai di lagu terakhir," kata Ariel kemudian mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara dan penonton, sebelum Lukman memetik gitarnya pada intro lagu "Andaikan Kau Datang".

Lagu ciptaan band legendaris Koes Plus yang dibawakan kembali oleh Noah pada album "Sing Legends" itu menjadi penampilan terakhir yang disambut tepuk tangan penonton, sebelum lampu-lampu panggung padam satu per satu yang menandakan kemeriahan IIMS 2018 telah berakhir.
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2018