Jakarta (ANTARA News) - Joe Ingles tampil gemilang untuk membawa Utah Jazz menang 116-108 melawan Houston Rockets, Kamis pagi ini di Toyota Center, pada pertandingan kedua semifinal playoff Wilayah Barat.

Ingles menghujani Rockets dengan sembilan lemparan tiga angka yang tujuh di antaranya berbuah poin sehingga total mempersembahkan 27 poin. Dia membawa Jazz melesat dalam selisih 16-2 pada kuarter keempat sehingga Jazz akhirnya menyamakan kedudukan 1-1 menjelang Game 3 dimainkan di Salt Lake City, Sabtu pagi WIB pekan ini.

Utah sukses pada 15 dari total 32 lemparan tiga angka dan mencatat efektivitas lemparan 51,2 persen.

Donovan Mitchell menciptakan double-double dengan 17 poin dan 11 assist, sedangkan Jae Crowder dan Alec Burks total mempersembahkan 32 poin yang dihasilkan dari 12 dari total 21 lemparan mereka untuk Utah.  Jazz juga mendapatan sumbangan double-double lainnya dari Ruby Gobert (15 poin dan 14 rebound).

Dante Exum yang menjaga ketat guard Rockets James Harden bermain cemerlang untuk Jazz.

Tetapi itu tidak menghentikan Harden untuk menciptakan 32 poin dan 11 assist bagi Rockets, sedangkan Clint Capela juga mengemas double-double dengan 21 poin dan 11 rebound.

Koleksi besar dua pemain itu tidak bisa mengantarkan Rockets menang karena tim ini hanya punya efektivitas lemparan 40 persen dan gagal pada 27 daroi 37 upaya lemparan tiga angkanya.

Setelah memimpin 94-92 berkat sebuah lemparan tiga angka dari Eric Gordon pada 8 menit 4 detik tersisa, Rockets kembali bermain defensif, sedangkan Mitchell dan Ingles semakin agresif mengantarkan Jazz menang.

Baca juga: Harden bawa Rockets menangi Game 1 semifinal Wilayah Barat
 

Pewarta: ANTARA
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2018