NTT Communications bekerjasama dengan para klien untuk menyediakan beragam solusi bisnis TI yang inovatif

SINGAPURA -- (Antara/BUSINESS WIRE) -- NTT Communications Corporation (NTT Com) adalah lengan bisnis solusi teknologi komunikasi dan informasi (TIK) dan komunikasi internasional NTT Group (TOKYO: 9532).

Agar dapat unggul di sektor marketplace digital yang semakin kompetitif, tiap perusahaan harus mampu meng-update dan mentransformasikan sistem warisan (legacy system) melalui berbagai solusi inovatif sehingga dapat selalu melaju beriringan dengan evolusi digital.

NTT Com telah bekerjasama dengan banyak perusahaan terkemuka untuk membantu mereka memenuhi persyaratan transformasi digital yang semakin kompleks melalui penyediaan solusi yang inovatif.

Tim insinyur dan konsultan NTT Com bekerjasama dengan para klien untuk memahami tantangan, kebutuhan, dan target mereka yang pada akhirnya menghasilkan solusi real-time (SD-WAN solution, Enterprise Cloud solutions dan Cloud Management Platform) untuk McLaren Formula 1 Team dan pengembangan solusi IoT/AI untuk Mitsui Chemicals untuk teknologi pembelajaran komprehensif dan prediksi kualitas materi yang akan diproduksi dan yang telah diproduksi 20 menit sebelumnya.

Oleh karena berbagai pencapaian tersebut, NTT Com berhasil memenangkan Singapore Business Review International Business Awards 2018 for IT Services.

Tentang NTT Communications

NTT Communications memecahkan tantangan teknologi dunia dengan membantu perusahaan mengatasi kompleksitas dan risiko di lingkungan TIK mereka dengan solusi infrastruktur IT terkelola. Solusi-solusi ini didukung oleh infrastruktur kami di seluruh dunia, termasuk jaringan publik dan swasta tier-1 global terkemuka dalam industri yang menjangkau lebih dari 190 negara/wilayah, serta fasilitas data center tercanggih di dunia seluas lebih dari 400.000 m2. Tim layanan profesional global kami memberikan konsultasi dan arsitektur untuk ketahanan dan keamanan yang diperlukan untuk kesuksesan bisnis Anda, dan skala serta kemampuan global kami tak tertandingi. Bersama dengan NTT Data, NTT Security, NTT DOCOMO dan Dimension Data, kami adalah NTT Group.

Untuk informasi selengkapnya, silakan kunjungi www.sg.ntt.com Email enquiry@ntt.com.sg
Facebook @NTTSingapore Linkedin @ntt-singapore Twitter @NTTSingapore

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20180517005575/en/

Kontak

Kontak Media

NTT Singapore Pte Ltd
Sharon Ng
DID: +65 6231 2760
Marketing Manager
sharon.ng@ap.ntt.com

Sumber: NTT Communications Corporation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2018