Jakarta (ANTARA News) - Sejumlah acara akan digelar hari ini, mulai dari seminar Revisi UU Antiteror, diskusi tentang Sumber Daya Alam oleh para milenial, hingga seminar kecerdasan buatan.

1. Seminar pengesahan revisi UU Antiteror
Seminar ini akan membahas dua isu utama, yaitu seberapa efektif revisi UU Antiteror tersebut akan mampu menanggulangi ancaman teror, serta bagaimana implikasinya terhadap HAM.

Acara yang digelar oleh P8 (Pokja 8) tersebut menghadirkan Kepala Staf Kepresidenan Jenderal TNI (Purn.) Dr. Moeldoko sebagai pembicara kunci. Seminar akan digelar di Pullman Jakarta Indonesia, Thamrin, pukul 14.30-18.30 WIB.

2. Generasi milenial bicara sumber daya alam
Dalam rangka memperingati 20 tahun reformasi, Publish What You Pay Indonesia menggelar diskusi "Generasi Milenial Bicara Sumber Daya Alam" di @america, Pacific Place, Jl. Jend. Sudirman, Jakarta Selatan, pukul 13.00-15.30WIB.

3. Seminar: Businesses Built on Artificial Intelligence
Seminar kecerdasan buatan (AI) di bidang e-commerce tersebut akan diselenggarakan di D-Lab EV Hive, Meeting Rooms: Captain America&Spiderman, Jl. Riau No.1, Jakarta Pusat, pukul 19.00-20.00 WIB.
 

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2018