Osaka Gas Engineering siap berikan layanan konsultasi seputar pembangunan depo LNG di Taiwan

Osaka Gas Engineering siap berikan layanan konsultasi seputar pembangunan depo LNG di Taiwan

Depo LNG Osaka Gas (Antara/BUSINESS WIRE)

OSAKA, Jepang--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Osaka Gas Engineering Co., Ltd. (OGE), anak perusahaan Osaka Gas Co., Ltd. (Osaka Gas)(TOKYO:9532), sepakat menyediakan layanan konsultasi seputar pembangunan depo LNG CPC Corporation, Taiwan (CPC) dan Taiwan Power Co., Ltd. (TPC).

Lihat rilis pers multimedia selengkapnya di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20180524005452/en/

Dalam proyek pembangunan depo LNG ketiga CPC ini, OGE akan melaksanakan Front End Engineering & Design (FEED) dan memberikan layanan konsultasi teknis mengenai fasilitas regasifikasi sebagai bagian dari pembangunan depo LNG berkapasitas tiga juta ton per tahun (mtpa) dalam fase pertama proyek terminal LNG enam mtpa yang akan beroperasi pada tahun 2023. Dengan kesepakatan ini menyusul kesepakatan sebelumnya yang diteken pada Maret ini untuk jasa konsultasi teknik dan pembangunan empat tangki LNG pre-stressed concrete (PC) penuh depo tersebut, OGE akan memberikan jasa konsultasi untuk seluruh proyek pembangunan fase pertama.

Sementara itu, bersama TPC, OGE sepakat melaksanakan FEED dan menyediakan layanan konsultasi teknis kepada TPC untuk pertama kalinya dalam lima tangki LNG PC penuh dan fasilitas regasifikasi depo LNG Taichung milik TPC, yang akan dibangun dengan kapasitas 4,1 mtpa dan mulai beroperasi pada tahun 2023 bersama dengan pembangkit listrik di Taichung.

Dengan kontrak-kontrak ini, OGE tak terpisahkan dalam desain dasar seluruh proyek depo LNG yang saat ini tengah dibangun di Taiwan, di mana impor LNG kian memenuhi permintaan akan tenaga listrik sementara pemerintahnya akan menghapuskan secara bertahap PLTN pada tahun 2025.

Di seluruh dunia, Osaka Gas telah menyediakan layanan konsultasi seputar pembangunan, operasi, dan pemeliharaan depo LNG yang aman dan efisien menurut 23 kontrak di 10 negara, termasuk depo LNG milik CPC di Yong'an dan Taichung, yang memanfaatkan pengetahuannya melalui pengalaman selama lebih dari 40 tahun.

Menurut visi bisnis jangka panjangnya yakni "Going Forward Beyond Borders 2030," yang berfokus pada pasar energi manca negara sebagai salah satu dari bidang pertumbuhan, Daigas Group berupaya keras memperluas bisnis energinya di seluruh dunia sepanjang rangkaian nilai.

Kekuatan teknis dan aktivitas bisnis Daigas Group yang berkembang di seluruh dunia terdapat di laman web "ENTERPRISE FUTURE."
(versi PC) http://www.osakagas.co.jp/en/company/enterprise_future/
(versi smartphone) http://www.osakagas.co.jp/sp/en/company/enterprise_future/

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20180524005452/en/

Kontak
Osaka Gas Engineering Co., Ltd.
Shun Yamagami, +81-6-6220-2118
s-yamagami@oge.co.jp

Sumber: OSAKA GAS CO., LTD.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2018