Jakarta (ANTARA News) - Berbagai kegiatan akan digelar di Jakarta dan sekitarnya pada hari ini, mulai dari pameran pernikahan, diskusi teknologi sektor pertanian, talkshow seputar menu makanan bagi pasien penyakit ginjal, diskusi belajar bisnis hingga Gerakan Donor Darah Ramadhan.

1. In House Wedding Expo
Grand Mercure Jakarta Kemayoran menggelar pameran pernikahan yang bekerja sama dengan lebih dari 30 vendor pernikahan . Acara ini akan digelar di Lotus Sky Ballroom dan Magnolia Grand Ballroom, Grand Mercure Jakarta Kemayoran, pukul 10.00-22.00 WIB.

2. Founder Focused Discusstion - Agrotech Chapter Indonesia StartupFounder
Indonesia Startup Founder Community menggelar diskusi tentang teknologi dalam sektor pertanian dengan menghadirkan sejumlah Co-founder yang telah terlebih dahulu mendirikan startup pertanian. Acara tersebut akan berlangsung di Kolega x MarkPlus, Coworking Space, Setia Budi, Jakarta Selatan, pukul 15.30-18.30 WIB.

3. Menu Makanan bagi Pasien PGK (Penyakit Ginjal Kronik)
Indonesia Kidney Care Club (IKCC) mengadakan talkshow seputar menu makanan bagi pasien penyakit ginjal kronik di Kalbe Farma, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, pukul 15.00-19.00 WIB.

4. Ngabuburit sambil Belajar Bisnis "Cara Bikin Produk Beda & Keuangan Bisnis Tertata"
Ninja Xpress mengadakan diskusi seputar "Cara Bikin Produk Beda & Keuangan Bisnis Tertata" di Papa & Mama Bistro and Coffee, Jl. Green Ville Raya, Blok AS No. 40, Green Ville, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pukul 15.30-18.30 WIB.

5. Gerakan Donor Darah Ramadhan
GiveBlood Community bersama PMI mengadakan Gerakan Donor Darah Ramadhan di 50 Kota, dan acara puncak akan digelar hari ini, pukul 16:00 WIB, di PMI Kota Tangerang.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Priyambodo RH
Copyright © ANTARA 2018