Seoul (ANTARA News) - Super Junior-D&E, sub unit dari grup K-pop Super Junior, akan meluncurkan album Jepang ketiga pada 8 Agustus. 

Album berjudul "Style", LP terbaru dari unit tersebut dalam tiga tahun terakhir, akan berisi 11 lagu, termasuk empat lagu baru, kata Lable SJ seperti dikutip kantor berita 
Yonhap.

Setelah meluncurkan album, unit yang terdiri dari Donghae dan Eunhyuk itu akan menggelar tur nasional di penjuru Jepang. Mereka akan tampil dalam 11 pertunjukan di tujuh kota besar di Negeri Sakura, termasuk Yokohama, Kobe, Tokyo, Nagoya dan Hiroshima dari September hingga November.

Keduanya juga akan mengadakan jumpa penggemar yang dipilih secara acak dari penonton tiap konser untuk memberikan kesempatan bertemu lebih dekat dengan sang idola.

Donghae dan Eunhyuk pernah berada di peringkat kedua tangga lagu mingguan Jepang Oricon saat merilis single debut "Oppa, Oppa" pada April 2012. Pada Februari 2014, duo itu menempati puncak tangga album harian Oricon dengan album perdana Jepang "Ride Me."

Baca juga: Super Junior akhiri tur di Amerika Latin

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018