Sukabumi (ANTARA News) - Polsek Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, memburu pelaku pembunuhan terhadap seorang remaja bernama M Yusup (18) warga Kampung Margasari.

"Kami sudah memeriksa beberapa orang saksi dan kasus ini sudah mulai mengerucut terhadap tiga orang rekan korban," kata Kapolsek Cikembar AKP I Djuabaedi di Sukabumi, Selasa.

Informasi yang dihimpun, pembunuhan terhadap remaja warga Desa Bojongkembar, Kecamatan Cikembar tersebut karena permasalahan sepele antara korban dan pelaku penusukan yakni perbedaan pendapat.

Di saat itu, korban dan rekannya sempat berkelahi yang diakhir penusukan terhadap Yusup. Warga dan rekan korban lainnya yang melihat kejadian itu langsung melarikan ke klinik terdekat namun nyawanya tidak berhasil diselamatkan.

Hingga saat ini, tiga orang rekan korban yang ada saat kejadian itu masih terus diperiksa dan statusnya masih sebagai saksi. Namun dari hasil pemeriksaan dan pengumpulan keterangan keterangan serta alat bukti tersangka lebih mengarah pada ketiga saksi tersebut.

"Kami masih melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa saksi yang diduga terlibat dalam kasus penusukan yang mengakibatkan korban tewas," tambahnya.

Djubaedi mengatakan pihaknya masih mencari motif pembunuhan tersebut. Informasinya kasus ini berawal dari perkelahian tidak berimbang sehingga korban tewas.

Diperkirakan jumlah pelaku penganiaya dan penusukan tersebut cukup banyak, namun baru tiga saksi yang dipanggil dan diperiksa serta pihaknya akan kembali memanggil saksi lainnya untuk mengungkap pelaku utamanya.

Pewarta: Aditia Aulia Rohman
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2018