Jakarta (ANTARA News) - Suasana “open house” dalam merayakan Lebaran di rumah Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto tahun ini terasa lebih meriah. 

Hal tersebut karena adanya suguhan istimewa yang disiapkan langsung oleh sang istri Yanti K Isfandiary, yakni penampilan langsung dari grup band bernama The Soulful yang menghibur para tamu.

“Kami diminta langsung oleh Ibu (Yanti), karena sebelumnya ibu sudah pernah melihat penampilan kami,” kata Tim Promosi The Soulful Anastika, atau akrab disapa Tika, saat berbincang dengan Antaranews di sela acara halal bi halal di Jakarta, Jumat.

Menurut Tika, ini bukan pertama kalinya band dengan tujuh personel inti ini menghibur tamu menteri atau pejabat negara.

“Sebelumnya pernah sekitar empat kali di wilayah Widya Candra (komplek perumahan Menteri) juga,” ungkap Tika.

Adapun ketujuh personel tersebut yakni Ade, Bowo, dan Fajar pada vokalis, Bunk pada Keyboard, Ridho pada Drum, Inal pada Bass dan Koko pada Gitar.

Tika menambahkan, sepanjang band tersebut menghibur di kediaman pejabat negara, tak ada aturan khusus yang perlu ditaati.

“Enggak ada sih. Lagu hampir semua dari kita. Ya kita enggak mungkin juga keluar genre. Tapi ya ada beberapa ‘request’ dari tamu biasanya,” ujarnya.

Menurut pantauan Antaranews, para tamu terlihat terhibur dan menikmati alunan lagu yang dinyanyikan. Para tamu bahkan ikut bernyanyi dan meminta beberapa lagu untuk dinyanyikan.

Pewarta: Sella Panduarsa Gareta
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2018