Memperingati Dongeng Karya Hans Christian Andersen

TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Keio Plaza Hotel Tokyo (KPH), salah satu hotel internasional paling prestisius di Jepang yang berlokasi di Shinjuku, Tokyo, akan menyuguhkan "Princess Mermaid Sweets Buffet" untuk memperingati dongeng karya penulis Denmark Hans Christian Andersen di All Day Dining Restaurant "Jurin" mulai tanggal 1 Juli (Minggu) hingga 30 September (Minggu) 2018. Prasmanan tahun ini akan menawarkan berbagai hidangan penutup berwarna-warni berdasarkan "warna biru gelap cornflower" dan berbagai bunga lainnya yang disiapkan khusus oleh patissier kami dan diberi motif menurut beragam makhluk laut yang mengingatkan pada karakter yang digambarkan dalam dongeng Little Mermaid. Beberapa makanan penutup yang lezat di antaranya kerang yang terbuat dari cokelat dan "mousse laut dalam" yang dibuat dengan warna biru yang menggunakan buah markisa dan perasa nanas.

Lihat rilis pers multimedia selengkapnya di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20180621005383/en/

Berbagai hidangan penutup lezat yang disiapkan oleh patissier hotel kami akan disajikan di All Day Dining Restaurant "Jurin", yang terkenal dengan makanan musiman khusus berdasarkan berbagai dongeng termasuk "Alice's Adventures in Wonderland", "Beauty and The Beast" dan lain-lain. Event ini sangat populer di kalangan tamu wanita berusia 20-an hingga 30-an tahun karena makanan penutup amat fotogenik yang bisa diposting di berbagai media sosial. Ini merupakan tahun ketiga prasmanan penutup bertemakan "The Little Mermaid" disajikan, dan patissier kami telah menciptakan hidangan pencuci mulut baru untuk hiburan tamu kami. Selain itu, Keio Plaza Hotel Tokyo juga akan menawarkan rencana khusus bagi tamu bertajuk "Temptation of the Little Mermaid" hingga 17 September (Senin) yang mencakup penggunaan Sky Pool kami.

Tentang Keio Plaza Hotel

Keio Plaza Hotel Tokyo, yang berlokasi di Shinjuku, Tokyo, adalah salah satu hotel internasional terkemuka Jepang. Hotel kami memiliki lebih dari 20 restoran dan bar, dan kami menjamu berbagai tamu lokal dan internasional yang datang karena fasilitas, keramah-tamahan dan layanan unik yang memungkinkan mereka berinteraksi dengan kebudayaan Jepang, seperti kamar tamu bertema Hello Kitty dan program pengalaman kebudayaan Jepang. Untuk informasi selengkapnya tentang fasilitas dan layanan kami, silakan kunjungi laman web kami, YouTube, Facebook atau Instagram.

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20180621005383/en/

Kontak
Keio Plaza Hotel Tokyo
Keiko Kawashima, +81-3-5322-8010
Public Relations Manager
keiko-kawashima@keioplaza.co.jp

Sumber: Keio Plaza Hotel Tokyo

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2018