Pasuruan, Jawa Timur (ANTARA News) - Petugas Kepolisian Resor Pasuruan, Jawa Timur, terus menyelidiki ledakan di salah satu rumah warga di Pogar, Bangil, sekira pukul 11.30 WIB Kamis.

Kepala Polres Pasuruan, AKBP Raydian Kokrosono, mengatakan, mereka masih belum bisa memastikan sumber ledakan itu. "Kami masih menunggu hasil penyelidikan dari tim penjinak bahan peledak," ucapnya.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, dalam peristiwa itu sempat terjadi beberapa kali ledakan dari dalam rumah, mengakibatkan satu orang anak kecil yang mengalami luka-luka akibat ledakan itu.

Polisi kemudian memasang barikade berupa garis polisi dengan jarak sekitar 100 meter dari lokasi kejadian supaya tidak ada warga yang mendekat.

Beberapa orang warga juga memilih untuk berkerumun di sekitar lokasi kejadian untuk melihat proses itu. Sedangkan polisi menghalau masyarakat supaya tidak mendekat.

Sementara itu, dari beberapa foto yang beredar di media sosial anak kecil yang menjadi korban kejadian itu sudah dalam perawatan pihak rumah sakit terdekat.

Pewarta: Indra Setiawan
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2018