Super Junior D&E akan luncurkan mini album kedua

Super Junior D&E akan luncurkan mini album kedua

Penampilan Super Junior Eunhyuk dan Donghae di Jakarta, Senin (4/9/2017) . (ANTARA News/ Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA News) - Super Junior D & E, sub unit dari boy group Super Junior akan meluncurkan mini album kedua mereka pada 16 Agustus mendatang. 

Album, berjudul "Bout You," akan menjadi rilisan pertama Donghae dan Eunhyuk setelah mini album "The Beat Goes On," yang hadir pada Maret 2015, menurut Label SJ.

Pada 8 Agustus, duo ini juga dijadwalkan merilis album Jepang ketiga "Style" yang terdiri dari 11 lagu. Empat di antaranya adalah lagu baru. 

Pada 2012 lalu, Super Junior D&E berada di peringkat kedua tangga lagu Jepang Oricon melalui single berbahasa Jepang "Oppa, Oppa". Pada bulan Februari 2014, mereka menduduki puncak tangga album Oricon melalui album "Ride Me". 

Rencananya, setelah meluncurkan album di Jepang, Donghae & Eunhyuk akan melakukan tur di Jepang. Mereka nantinya tampil 11 kali di 7 kota besar Jepang, termasuk Yokohama, Kobe, Tokyo, Nagoya dan Hiroshima, pada 7 September- 9 November 2018. 

Selain itu, keduanya juga berencana berkomunikasi dengan penggemar Jepang mereka melalui acara temu penggemar. Penggemar yang bisa mengikuti acara ini dipilih secara acak dari setiap konser. Mereka yang terpilih akan diberi kesempatan untuk bertemu dengan Donghae dan Eunhyuk. Demikian seperti dilansir Kantor Berita Yonhap. 

Baca juga: Derita kolesistitis, Leeteuk Super Junior jalani operasi

Baca juga: Usai wajib militer, Ryeowook Super Junior ingin terus aktif di panggung

Baca juga: Super Junior - D&E akan rilis album ketiga di Jepang
Pewarta : Lia Wanadriani Santosa
Editor: Monalisa
COPYRIGHT © ANTARA 2018