CHICAGO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Cushman & Wakefield plc ("Cushman & Wakefield") merampungkan penawaran perdana 45.000.000 lembar saham biasanya ke publik, senilai 17 dolar AS per lembar saham, demikian diumumkan firma tersebut hari ini. Sehubungan dengan IPO ini, para penjamin emisi melaksanakan sepenuhnya opsi mereka untuk membeli 6.750.000 lembar saham biasa lagi dari Cushman & Wakefield. Alhasil, total saham yang ditawarkan ke publik itu berjumlah 51.750.000 lembar. Saham tersebut listing di New York Stock Exchange dengan simbol "CWK."

Cushman & Wakefield juga mengumumkan penutupan awal investasi penempatan swasta primer oleh Vanke Service (HongKong) Co., Limited dalam jumlah agregat saham biasa yang akan mewakili kepemilikan 4,9% saham biasa yang masih beredar setelah memberikan efek atas IPO dan pelaksanaan penuh opsi penjamin emisi untuk membeli saham biasa lagi.

Cushman & Wakefield ingin menggunakan hasil bersih dari saham biasa yang ditawarkannya untuk mengurangi hutang luar biasa, khususnya untuk membayar kembali pinjaman hak gadai kedua, untuk membayar jumlah kewajiban pembayaran ditangguhkan yang belum dibayarkan terkait dengan akuisisi Cassidy Turley dan sisa hasil bersih untuk tujuan umum perusahaan.

Morgan Stanley, J.P. Morgan, Goldman Sachs & Co. LLC dan UBS Investment Bank bertindak sebagai joint book-running manager dan perwakilan penjamin emisi dalam penawaran ini. Barclays Capital Inc., BofA Merrill Lynch, Citigroup Global Markets Inc., Credit Suisse Securities (USA) LLC dan William Blair & Company, L.L.C. juga bertindak sebagai joint book-running manager dalam penawaran tersebut. TPG Capital BD, LLC, HSBC Securities (USA) Inc., Credit Agricole Securities (USA) Inc., JMP Securities LLC, China Renaissance Securities (US) Inc., Fifth Third Securities, Inc., Academy Securities, Inc., Loop Capital Markets LLC, Samuel A. Ramirez & Company, Inc., Siebert Cisneros Shank & Co. L.L.C. dan The Williams Capital Group, L.P. bertindak sebagai manager bersama dalam penawaran ini.

Penawaran ini hanya dilakukan dengan menggunakan prospektus tertulis yang membentuk bagian dari pernyataan pendaftaran yang efektif. Salinan prospektus final terkait dengan penawaran tersebut, jika tersedia, dapat diperoleh dari Morgan Stanley & Co. LLC, Up.: Prospectus Department, 180 Varick Street, 2nd Floor, New York, NY 10014, J.P. Morgan Securities LLC, Up.: Broadridge Financial Solutions, 1155 Long Island Avenue, Edgewood, NY 11717, email: prospectus-eq_fi@jpmchase.com, Goldman Sachs & Co. LLC, Up.: Prospectus Department, 200 West Street, New York, NY 10282, telepon: (866) 471-2526 atau email: prospectus-ny@ny.email.gs.com dan UBS Securities LLC, Up.: Prospectus Department, 1285 Avenue of the Americas, New York, NY 10019, telepon: 888-827-7275 atau email: olprospectusrequest@ubs.com.

Pernyataan registrasi terkait saham ini dinyatakan efektif per tanggal 1 Agustus 2018 oleh Securities and Exchange Commission. Siaran pers ini bukan merupakan penawaran untuk menjual atau ajakan untuk membeli atau tidak akan ada penjualan saham ini di negara bagian atau yurisdiksi mana pun di mana penawaran, penjualan atau permintaan semacam itu akan melanggar hukum sebelum pendaftaran atau kualifikasi di bawah hukum sekuritas di negara bagian atau yurisdiksi mana pun.

Tentang Cushman & Wakefield

Cushman & Wakefield adalah firma jasa real estate global terkemuka yang memberikan nilai luar biasa dengan melaksanakan ide untuk penghuni dan pemilik real estate. Cushman & Wakefield adalah salah satu perusahaan jasa real estate terbesar dengan 48.000 karyawan di sekitar 400 kantor dan 70 negara. Pada tahun 2017, firma tersebut membukukan pendapatan sebesar 6,9 miliar dolar AS di seluruh layanan inti properti, fasilitas dan manajemen proyek, penyewaan, pasar modal, penilaian, serta layanan lainnya.

Catatan Perhatian Mengenai Pernyataan Berwawasan ke Depan

Setiap pernyataan dalam rilis ini yang bukan fakta historis atau terkini adalah pernyataan berwawasan ke depan. Pernyataan berwawasan ke depan menyampaikan ekspektasi atau prakiraan Cushman & Wakefield saat ini tentang peristiwa di masa depan. Pernyataan berwawasan ke depan melibatkan risiko yang diketahui dan tak diketahui, ketidakpastian serta faktor lain yang dapat menyebabkan hasil aktual, kinerja, atau pencapaian Cushman & Wakefield berbeda dari hasil, kinerja, atau pencapaian di masa mendatang yang dinyatakan atau tersirat oleh pernyataan berwawasan ke depan tersebut. Risiko dan ketidakpastian ini dijelaskan dalam bagian "Faktor Risiko" dan "Catatan Perhatian Mengenai Pernyataan Berwawasan ke Depan" dari Pernyataan Registrasi di Formulir S-1. Kecuali diharuskan oleh undang-undang, Cushman & Wakefield tidak berkewajiban memperbarui atau merevisi setiap pernyataan berwawasan ke depan yang mencerminkan keadaan atau peristiwa setelah tanggal siaran pers ini diumumkan.

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20180806005543/en/

Kontak
Cushman & Wakefield
Brad Kreiger
Corporate Communications
+1 312 424 8010
brad.kreiger@cushwake.com

Sumber: Cushman & Wakefield

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2018