Main film horor pertama kali, Chelsea Islan banjir pujian

Main film horor pertama kali, Chelsea Islan banjir pujian

Chelsea Islan dalam konferensi pers "Ayat-Ayat Cinta 2" di Jakarta, Senin (8/5/2017). (ANTARA News/ Nanien Yuniar )

Depok (ANTARA News) - Pertama kali main film horor, Chelsea Islan mendapat respon yang luar biasa dari penonton. Kebanyakan dari mereka, memuji akting dari gadis kelahiran 2 Juni 1995 tersebut.

Di film "Sebelum Iblis Menjemput", bisa dibilang Chelsea keluar dari zona nyamannya.  Dia juga melihat dirinya sendiri sangat berbeda dari akting sebelumnya.

"Banyak banget sih komentarnya, kebanyakan ada di Instagram. Mereka ngepost, mereka sih bilangnya ini benar-benar di luar adegan, di luar zona nyaman yang seperti biasanya dan mereka melihat aku yang sangat berbeda gitu. Jadi benar-benar udah nggak tahu, ini tuh kayak bukan Chelsea," ungkap Chelsea dalam acara nonton bareng di Depok.

Baca juga: "Sebelum Iblis Menjemput", film horor baru Timo Tjahjanto

Untuk bisa total di film terbarunya, Chelsea melakukan banyak persiapan. Kerja kerasnya selama ini pun terbayarkan dengan mendengar pujian dari penonton.

"Kita persiapannya benar-benar harus olahraga, terus sebulan full itu kita reading, kita olah tubuh, olah suara, vokal itu harus di jaga, stamina, jadi memang fisik banget di sini. Walaupun ini kelihatannya ‘wah kan horor’ harus lari, harus lompat, harus gimana, karena di sini kan perpaduan ada action-nya, ada thriller-nya juga, ada drama, ada horor dan sebenernya action-nya berat juga di sini, sangat menantang untuk kita semua," papar dia.

Baca juga: Nicholas Saputra dan Chelsea Islan jadi duta Parade ASEAN

Meski demikian, kekasih Daffa Wardhana ini belum tahu apakah nantinya mau menerima tawaran bermain film horor lagi atau tidak. Menurutnya, banyak pertimbangan yang harus dipikirkan.

"Kalau aku sendiri, aku tergantung sutradara, produksi dan alur cerita ya. Tapi pastinya kita harus selalu mencoba terus kan, jadi banyak yang bisa kita lakuin lah maksudnya berkarya terus aja di perfilman Indonesia," tutup Chelsea.
Pewarta : Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2018