Sukabumi (ANTARA News) - Satuan Lalu Lintas Polres Sukabumi menyelidiki kasus kecelakaan yang menyebabkan seorang remaja meninggal dunia akibat motor yang dikendarainya menyenggol mobil di Jalan Raya Sagaranten, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

"Korban diketahui bernama Indra Gustiar berusia 19 tahun. Remaja ini tewas di tempat tepatnya di Kampung Pasirgede, RT 03/10, Desa/Kecamatan Sagaranten," kata Kasubag Humas Polres Sukabumi AKP Sunarto di Sukabumi, Selasa.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan tersebut bermula saat korban membonceng rekannya Adi Sutanto (18) dengan menggunakan sepeda motor Suzuki Satria FU.?

Saat di Jalan Raya Sagaranten, Kampung Pasirgede korban kehilangan kendali saat akan menyalip mobil pick up F?8407 VB yang dikemudikan Riki (31) akibatnya motor korban menyerempet mobil tersebut.

Diduga motor yang digunakan korban berkecepatan tinggi sehingga ia dan rekannya terpental beberapa meter. Warga yang melihat kejadian tersebut langsung memberikan bantuan korban yang diketahui tinggal di Kampung Cibayondah, Desa Kertaangsana, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi.

Namun sayang, remaja tersebut meninggal di tempat dengan luka parah di bagian kepala, tangan dan pahanya. Sementara rekannya mengalami luka-luka di beberapa bagian tubuhnya.

"Anggota dari Unit Laka Lantas Polres Sukabumi masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan dari sejumlah saksi termasuk sopir mobil pick up," tambahnya.

Sunarto mengatakan jasad korban sudah dikembalikan ke rumah duka yang sebelumnya sempat dibawa ke RSUD Sekarwangi untuk dilakukan visum. Sementara rekannya masih menjalani perawatan medis di rumah sakit.

Pewarta: Aditia Aulia Rohman
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2018