Jakarta (ANTARA News) - Sebanyak 19 lifter putra siap memperebutkan medali Asian Games 2018 pada kelas 69 kilogram yang digelar di JI Expo, Kemayoran, Jakarta, pada Rabu siang hingga petang.

Dua lifter Indonesia yaitu Deni dan Triyatno bakal tampil dalam pertandingan yang dibagi dalam dua grup itu. Grup A akan bertanding pukul 17.00 WIB dan grup B pukul 14.00 WIB, setelah semuanya melakukan penimbangan badan pukul 12.00 WIB.

Pada grup B yang akan bertanding pukul 14.00 WIB, diikuti sembilan lifter yaitu Kamal Bahadur Adhikari, dari Nepal; Majid Askari (Iran), Mohsen Hussain A Al Duhaylib (Saudi Arabia).

Kemudian, Mohammed Ridha Ali (Irak), Issa Albalushi (Uni Emirat Arab), Witsanu Chantri (Thailand), Dissanayake Mudiyanselage I.C.D (Sri Lanka),Jeffrey Garcia (Filipina) dan Deni dari Indonesia.

Sedangkan di grup A yang akan bertanding pukul 17.00 WIB yaitu Tairat Bunsuk (Thailand), Mitsunori (Konnai), Doston Yokubov (Uzbekistan), Jeongsik Won (Korea Selatan), Mahmoud Mohammed S Al Humayd (Saudi Arabia).

O Kang Chol (Korea Utara), Izzat Artykov (Kyrgizstan),  Kim Myong Hyok (Korea Utara),Triyanto (Indonesia), dan Masanori Miyamoto (Jepang).

Penentuan pemenang yakni dengan mengambil tiga terbaik di grup B yang lebih awal bertanding dan menunggu hasil di grup A. Kemudian dilakukan pemeringkatan untuk mencari tiga terbaik sebagai juaranya.

Baca juga: Joko Pramono: Indonesia punya kekuatan di cabang angkat besi

Baca juga: Pelatih optimistis lifter Indonesia sumbang emas

Pewarta: Triono Subagyo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2018