Jakarta (ANTARA News) - Bintang cantik Emma Watson sedang berunding untuk membintangi "Little Women" yang disutradarai Greta Gerwig. 

Watson sedang bernegosiasi untuk memerankan karakter yang sebelumnya sempat diisi oleh aktris Emma Stone. Stone tidak lagi terlibat dalam film tersebut akibat konflik jadwal.

Film yang diadaptasi dari novel klasik karya Louisa May Alcott ini berupaya merekrut aktris-aktris papan atas, seperti Meryl Streep, Laura Dern, Saoirse Ronan, Timothee Chalamet dan Florence Pugh untuk bermain dalam film tersebut.

"Little Women" mengisahkan empat wanita bersaudari yakni Amy, Jo, Beth dan Meg serta ibu mereka yang tinggal di Massachusetts saat era Perang Saudara dimana keempatnya tumbuh dewasa, menemukan cinta pertama, dan merayakan Natal tanpa kehadiran ayah mereka.

Watson akan memerankan salah satu wanita dari empat bersaudari itu, namun belum jelas tokoh mana yang akan diperankannya.

Gerwig sendiri pernah menulis naskah untuk film ini, yang sebelumnya pernah dibuatkan filmnya oleh Columbia Pictures pada tahun 1994 dan dibintangi Winona Ryder, Christian Bale, Susan Sarandon dan Kirsten Dunst.


Watson sendiri terakhir bermain dalam "The Circle" yang tayang pada 2017. Demikian dilansir Antara dari The Hollywood Reporter.

Baca juga: Emma Watson sumbang 1,4 juta dolar AS lawan pelecehan seksual

Baca juga: Reuni "Harry Potter" di Golden Globes 2018

Baca juga: Emma Watson putus dengan William Knight

Penerjemah: Aji Cakti
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018