Mike Shinoda bintangi kampanye pencegahan bunuh diri

Mike Shinoda bintangi kampanye pencegahan bunuh diri

Vokalos Linkin Park Mike Shinoda (Instagram/m_shinoda)

Jakarta (ANTARA News) - Mike Shinoda masuk dalam daftar selebriti yang berpartisipasi dalam kampanye pencegahan bunuh diri dan kesehatan mental bertajuk "I'm Listening".

Vokalis Linkin Park tersebut akan memimpin kampanye inisiatif multi-platform, yang diselenggarakan oleh jaringan radio Entercom, dalam sebuah siaran khusus selama dua jam, pada 9 September, untuk menandai peluncuran Pekan Pencegahan Bunuh Diri Nasional.

Baca juga: Chester Linkin Park bunuh diri, ini kata Mike Shinoda

"Di sebagian besar dunia, bunuh diri merenggut lebih banyak jiwa daripada perang, pembunuhan, dan bencana alam," kata penyanyi lagu "Numb" tersebut.
 
"Saya berharap bisa berbagi cerita pribadi saya, dalam musik dan perbincangan, untuk membantu membuka pintu diskusi baru dan kesadaran tentang kesehatan mental," lanjut Mike.

Mike Shinoda akan bergabung dengan sejumlah tokoh dan musisi lainnya termasuk Alessia Cara, Charlie Puth, Mike McCready dan Stone Gossard, Jared Leto, Bebe Rexha, grup rock Stone Temple Pilot,  juaraolimpiade renang Michael Phelps, dan mantan pemain NFL Barret Robbins. Demikian seperti dilansir dari music-news.

Baca juga: Kesedihan anggota Linkin Park di perayaan setahun kepergian Chester Bennington

 
Pewarta : Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2018