Atlet ice skating Indonesia bangga dengan prestasi atlet timnas Asian Games 2018

Atlet ice skating Indonesia bangga dengan prestasi atlet timnas Asian Games 2018

Atlet Ice Skating Indonesia Maghrisa Regita Gagarin menghadiri nonton bareng "Sultan Agung: Tahta, Perjuangan dan Cinta" di Jakarta, Kamis (30/08/2018). (Antara News/ Aji Cakti)

Jakarta (ANTARA News) - Atlet ice skating Indonesia, Maghrisa Regita Maharrani Gagarin atau akrab disapa Regita merasa bangga dengan prestasi luar biasa yang dicapai atlet-atlet Tanah Air selama berlaga di Asian Games 2018.

"Tentunya itu pasti kerja kerasnya benar-benar serius, saya bangga dengan mereka. Tetap semangat untuk para atlet Indonesia ini," kata Regita kepada Antara di Jakarta, Kamis malam (30/08).

Regita juga berharap agar para atlet tetap mempertahankan prestasinya dan jangan mudah putus asa usai perhelatan Asian Games yang sebentar lagi akan berakhir.

"Untuk para atlet yang sudah menang di Asian Games ini jangan berbangga dulu, harus tetap bekerja keras," ucap Regita usai nonton bareng "Sultan Agung: Tahta, Perjuangan dan Cinta".

Regita sendiri merupakan atlet ice skating yang mengharumkan nama Indonesia dalam berbagai kejuaraan internasional. Atlet muda itu pernah memborong tiga medali emas dalam kejuaraan di Bangkok, Thailand pada tahun 2014.  
   
Baca juga: Atlet muda Indonesia ingin kisah kepahlawanan Martha Christina Tiahahu difilmkan

Baca juga: Atlet ice skating Indonesia puji film Sultan Agung
Pewarta : Aji Cakti
Editor: Monalisa
COPYRIGHT © ANTARA 2018