Terima kasih atas kedatangannya ke Indonesia. Asian Games telah dilaksanakan dan bulan September ini kita akan menutupnya,"
Bogor (ANTARA News) - Presiden Joko Widodo menerima delegasi Komite Olimpiade Internasional (IOC) dan Dewan Olimpiade Asia (OCA) di Istana Kepresidenan Bogor, Sabtu pagi.

Presiden IOC Thomas Bach dan Presiden OCA Ahmad Fahad Al-Sabah beserta delegasi lainnya diterima Kepala Negara di Ruang Garuda Istana Bogor pada pukul 10.00 WIB.

Presiden yang didampingi Ketua INASGOC (Indonesia Asian Games Organizing Committee) Erick Thohir mengajak berkeliling ruangan Istana Bogor kedua tamunya ini.

Berdasarkan pantauan Antara, Presiden dan Thomas Bach beserta Ahmad Fahad sempat berbincang di bernda belakang Istana Bogor.

Selanjutnya Presiden mengajak kedua tamunya ini masuk ke ruangan pertemuan. Dalam ruang pertemuan ini, Presiden didampingi Menteri Luar Negeri Retno Marsudi melakukan pembicaraan terkait pelaksanaan Asian Games di Indonesia.

"Terima kasih atas kedatangannya ke Indonesia. Asian Games telah dilaksanakan dan bulan September ini kita akan menutupnya," kata Presiden.
 
Presiden Joko Widodo berbincang dengan Presiden IOC Thomas Bach dan Presiden OCA Ahmad Fahad Al-Sabah di beranda belakang Istana Bogor, Sabtu (1/9/2018). (ANTARA/Joko Susilo)

Pewarta: Joko Susilo
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2018