Jakarta (ANTARA News) - Diam-diam Vidi Aldiano penggemar berat aktris Vanesha Prescilla. Hal itu diungkapkannya ketika menghadiri acara peluncuran video musik "I Don't Mind" yang merupakan hasil kolaborasi dengan Sheryl Sheinafia, dan Jevin Julian yang tak lain adalah kakak dari Vanesha Prescilla.

"Gue emang nge-fans banget sama dia, norak sih emang, gue tuh jarang punya starstruck sama artis Indonesia itu jarang banget," ucap Vidi Aldiano saat berbincang dalam jumpa pers peluncuran video musik "I Don't Mind" di kawasan Kemang, Jakarta, Jumat.

Baca juga: Vidi Aldiano buat lagu untuk korban bullying

Di sela proses pembuatan video musik lagu "I Don't Mind", Vidi bahkan meminta Jevin membujuk adiknya untuk menjadi salah satu kameo. Permintaan tersebut pun dikabulkan oleh Jevin yang langsung menghubungi Vanesha.

"Saya tiba-tiba kepikiran Vanesha mau nggak, ikut kita di vide klip kayak kameo. Gue minta tolong Jevin telepon, terus dia bukannya telepon malah video call lagi, gue makin seneng dong yeay video call sama Vanesha," lanjut Vidi Aldiano.

Benar saja, Vanesha Prescilla tidak keberatan untuk menjadi kameo dalam video musik "I Don't Mind". Vidi pun mengaku beruntung bisa syuting bareng dengan idolanya tersebut.

"Terus malemnya dia (Vanesha Prescilla) dateng, gue blessing banget syuting video klip ini ya ampun," tutupnya.
Baca juga: Tips fashion dari Vanesha Prescilla

Baca juga: Vanesha Prescilla masih mengeksplorasi seni peran

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Subagyo
Copyright © ANTARA 2018