Korban juga diperkirakan mengalami penyiksaan selama disekap
Karawang (ANTARA News) - Seorang anak Kelas VI Sekolah Dasar Negeri Jomin Barat IV Kabupaten Karawang, Jabar, bernama Ririn Agustin yang sempat dinyatakan hilang, ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa dengan kondisi mengenaskan. 

 Anak berusia 11 tahun itu ditemukan meninggal dunia pada Sabtu, di dalam kamar mandi sebuah rumah kontrakan yang dihuni atas nama Anton (50) yang sehari-hari bekerja sebagai tukang permak jins di Dusun Mekarsari, Desa Jomin Barat, Kecamatan Kotabaru, Karawang.

 Salah seorang keluarga korban, Novia Sri Wahyuni, mengatakan Ririn yang merupakan keponakannya hilang tiga hari lalu saat pamit mau mengikuti les pada Selasa (11/9), tetapi tidak pulang-pulang.

 Tokoh masyarakat setempat, Salam, mengatakan Ririn ditemukan dalam keadaan membusuk di kamar mandi kontrakan atas nama Anton yang diduga sebagai pelaku pembunuhan anak tersebut. 

 Dugaan pembunuhan itu terungkap setelah warga menghirup bau tak sedap dari kontrakannya. Lokasi rumah kontrakan itu berhadapan dengan rumah korban.

 Diduga korban meninggal dunia akibat disekap di kamar mandi yang sempit tertutup karpet plastik. Korban juga diperkirakan mengalami penyiksaan selama disekap oleh pelaku yang beridentitas warga Palembang itu.

 Kapolsek Kotabaru Iptu Asep Nugraha menyatakan pihaknya masih melakukan identifikasi serta meminta keterangan sejumlah saksi.

Pihak kepolisian dari Satreskrim Polres Karawang telah melakukan olah tempat kejadian perkara untuk mengetahui secara pasti seputar peristiwa tersebut dan pelakunya. 

  "Jenazah korban dibawa ke RSUD Karawang untuk dilakukan otopsi dan diharapkan dari hasil otopsi kepolisian dapat mengetahui penyebab pasti meninggalnya korban," kata dia.  

Baca juga: Polres Karawang tetapkan empat tersangka pencabulan anak
Baca juga: Polres Karawang tembak mati pelaku begal bergolok

 

Pewarta: M.Ali Khumaini
Editor: Dewanti Lestari
Copyright © ANTARA 2018