Jakarta (ANTARA News) - Bintang serial TV "Mighty Morphin"  Karan Ashley memiliki kesan terhadap karakter Ranger kuning yang pernah diperankannya.

"Saya menyukai fakta bahwa Ranger kuning karena karakter ini  penuh semangat, senang berkelompok dan sosok yang terbuka," kata Karan di Jakarta, Kamis.

Dia lebih lanjut mengatakan bahwa dibandingkan karakter Ranger Pink yang lebih feminin, Ranger kuning merupakan karakter wanita yang pemberani dan selalu tampil energik.

"Saya suka semua seri 'Power Rangers' dan merasa semua seri acara ini bagus sekali," ujarnya saat menghadiri konferensi pers POPCON Asia 2018.

Karan hadir bersama aktor pemeran karakter Zordon yakni David J. Fielding dalam acara tersebut dan akan tampil menyapa fans Indonesia di gelaran POPCON Asia 2018 yang berlangsung di ICE, Tangerang mulai Sabtu 22 September hingga Minggu 23 September.

Dia dan David merasa senang bisa datang ke Asia, terutama Indonesia mengingat mereka berdua sudah berupaya selama 25 tahun terakhir untuk datang ke Asia dan ini merupakan kehadiran mereka pertama kali di Asia dan juga Indonesia.
 

Pewarta: Aji Cakti
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018