Festival Kue Bulan di Bogor

  • Senin, 24 September 2018 09:24 WIB

Wali Kota Bogor Bima Arya (ketiga kanan) bersama Wakil Wali Kota Bogor Dedie Rachim (kelima kiri) dan unsur Muspida serta tokoh agama mengikuti Festival Kue Bulan di Vihara Dhanagun, Kota Bogor, Jawa Barat, Minggu (23/9/2018). Kehadiran para pimpinan daerah pada festival yang penting bagi warga keturunan Tionghoa tersebut menjadi simbol kebersamaan dan keberagaman yang menjunjung tinggi kerukunan dan persatuan. ANTARA FOTO/Arif Firmansyah/foc.

Warga menari diiringi musik keroncong saat Festival Kue Bulan di Vihara Dhanagun, Kota Bogor, Jawa Barat, Minggu (23/9/2018). Festival kue bulan atau festival musim gugur yang merupakan salah satu festival penting bagi warga keturunan Tionghoa tersebut menjadi simbol kebersamaan dan keberagaman yang menjunjung tinggi kerukunan dan persatuan. ANTARA FOTO/Arif Firmansyah/foc.

Kesenian keroncong tampil saat Festival Kue Bulan di Vihara Dhanagun, Kota Bogor, Jawa Barat, Minggu (23/9/2018). Festival kue bulan atau festival musim gugur yang merupakan salah satu festival penting bagi warga keturunan Tionghoa tersebut menjadi simbol kebersamaan dan keberagaman yang menjunjung tinggi kerukunan dan persatuan. ANTARA FOTO/Arif Firmansyah/foc.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait