Jakarta (ANTARA News) - Aktor Tanta Ginting kebingungan ketika akun media sosialnya mendadak dibanjiri ucapan selamat dari warganet. Namun setelah ditelusuri, ternyata ucapan selamat itu salah sasaran.

Warganet mengira jika akun media sosial Tanta Ginting adalah milik pebulutangkis tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting yang belum lama ini berlaga di Asian Games 2018 dan menjuarai ajang China Open 2018.

"Itu di tag, jadi mereka (warganet ) salah. Mereka nyarinya Ginting doang. Kan waktu itu, Sinisuka belum begitu banyak dilihat orang dan dicari orang," ucap Tanta Ginting saat berbincang di Jakarta, Senin.

Baca juga: Film "3 Dara 2" segera tayang bulan Oktober

"Asian Games kan baru selesai, waktu di Asian Games mereka nyari Ginting yang keluar nama gue duluan, main di tag aja," lanjut bintang film "3 Dara 2" ini.

Karena kejadian itu, Tanta Ginting mengaku pengikut di akun media sosialnya bertambah signifikan. Dirinya pun berterima kasih kepada Anthony Ginting.

"Nambah sih tapi bukan gara-gara itu juga, mungkin kali ya kebetulan gara-gara itu. Terimakasih Anthony Ginting atas followersnya," jelas Tanta Ginting.

Baca juga: Tanta Ginting pakai rambut gimbal simpanan sewindu

Baca juga: Anthony Ginting tuntaskan misi juarai China Terbuka

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Subagyo
Copyright © ANTARA 2018