Nissan rayakan dimulainya produksi Altima di Mississippi

Nissan rayakan dimulainya produksi Altima di Mississippi

All New Nissan Altima di pabrik perakitan Canton, Mississippi (Nissan News)

Jakarta (ANTARA News) - Nissan tengah merayakan dimulainya produksi All New Nissan Altima 2019, di pabrik perakitan kendaraan Canton, Mississippi.

"Ini adalah hari yang luar biasa bagi Nissan dan pabrik di Canton," ujar Wakil Presiden Manufaktur pabrik kendaraan Nissan Canton, Philip Calhoun, seperti dikutip dari Nissan News, Kamis.

"Ketika kami sedang merayakan 15 tahun (pabrik) manufaktur di Mississippi, lebih dari empat juta kendaraan diproduksi, dan sekarang giliran Altima yang baru, kami harus lebih bersemangat," tambahnya.

Baca juga: Nissan investasi 170 juta dolar AS untuk produksi all-new Altima

All New Nissan Altima membawa kembali daya tarik pada segmen sedan mid-size dengan gaya ekspresif, interior yang lebih baik serta dua mesin baru.

Altima juga merupakan sedan Nissan pertama di Amerika Serikat yang memiliki teknologi Intelligent All-Wheel Drive dan fitur canggih Nissan Intelligent Mobility, termasuk ProPILOT Assist.

"Industri otomotif berkembang di Mississippi dimulai dengan Nissan pada lebih dari 15 tahun yang lalu, dan kami merayakan dengan seluruh tim Nissan pada peluncuran hari ini," kata Gubernur Mississippi Phil Bryant.

Generasi keenam Altima ini dibangun di pabrik perakitan kendaraan Nissan Canton dan Nissan Smyrna (Tennessee). Semua model baru akan tiba di showroom diler Amerika Serikat pada musim gugur ini.

Baca juga: Nissan Altima terbaru meluncur di tengah penurunan sedan di AS

Baca juga: Nissan perlihatkan mobil konsep sedan sport

 
Pewarta : Fathur Rochman
Editor: Monalisa
COPYRIGHT © ANTARA 2018