Jakarta (ANTARA News) - Simak berita gaya hidup, hiburan, teknologi dan otomotif kemarin yang masih laik dibaca hari ini, mulai dari klafirikasi Inggrid Kansil terkait foto Ratna Sarumpaet, mitos losion antinyamuk untuk goresan mobil hingga rencana Dorce mengadopsi anak korban tsunami Palu.

Soal foto Ratna Sarumpaet, Ingrid Kansil siap berurusan dengan polisi

 Ingrid Kansil mengaku siap bertanggung jawab jika ada pihak lain yang melaporkannya ke polisi terkait foto dukungannya untuk Ratna Sarumpaet yang sempat diunggah dan menjadi perbincangan di media sosial.

Dalam klarifikasi yang disampaikan Ingrid, Sabtu, ia mengaku melakukan hal tersebut sebagai reaksi spontan saat melihat kondisi Ratna Sarumpaet yang pada awalnya mengaku sebagai korban penganiayaan, kendati pada akhirnya terkuak jika Ratna Sarumpaet melakukan kebohongan.

Baca beritanya di sini.

Dorce berencana adopsi anak koban tsunami Palu

Bencana gempa dan tsunami yang melanda kota Palu, Sulawesi Tengah, mengundang simpatik banyak orang. Tak terkecuali bagi artis Dorce Gamalama yang berencana akan mengunjungi Palu, untuk memberikan bantuan.

Tak hanya memberikan bantuan kebutuhan sehari-hari saja, Dorce juga akan menghibur para korban bencana alam yang berada di tenda pengungsian.

Baca beritanya di sini.

OM PSP bikin goyang penonton Synchronize Fest 2018

Grup musik senior Orkes Moral Pancaran Sinar Petromak (OM PSP) sukses membuat goyang penonton yang memadati area Forest Stage di hari kedua Synchronize Fest 2018, Sabtu.

Tampil sekitar pukul 21.15 WIB, OM PSP membawakan sejumlah lagu-lagu populer mereka. Seperti lagu "Gaya Mahasiswa" yang langsung disambut meriah oleh penonton. 

Baca beritanya di sini.


Firefox baru, tampilkan beberapa tab di satu layar

Versi Firefox terbaru telah dirilis beberapa jam lalu untuk versi desktop, Android, maupun iOS, dengan beberapa pembaruan yang akan digunakan sebagai dasar pengembangan ke depan.

Untuk iOS misalnya, Mozilla telah menyediakan fitur baru dengan pilihan latar bertema gelap atau terang. Tidak peduli apa latar belakang web yang dikunjungi, pengguna bisa memilih latar gelap maupun terang, secara manual maupun otomotis, kata Mozilla, dikutip Sabtu.

Baca beritanya di sini.

Losion anti nyamuk bisa hilangkan goresan mobil, mitos atau fakta?

Losion anti nyamuk kerap digunakan sebagai solusi sementara untuk menyamarkan goresan pada bodi mobil, kendati hal itu tidaklah benar.

Christopher Sebastian selaku Presiden Direktur Topcoat, brand coating atau poles bodi kendaraan, menjelaskan penggunaan losion anti nyamuk justru merusak cat mobil karena tingkat keasaman yang tinggi.

Baca beritanya di sini.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Subagyo
Copyright © ANTARA 2018