Diklatnas Lemhanas BPP HIPMI

  • Senin, 8 Oktober 2018 12:53 WIB

Gubernur Lemhanas Letjen TNI (Purn) Agus Widjojo (kiri) berjabat tangan dengan Ketua Umum BPP HIPMI Bahlil Lahadalia (kanan) usai pembukaan Diklatnas Lemhanas BPP HIPMI di Gedung Lemhanas, Jakarta, Senin (8/10/2018). Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP Hipmi) bekerja sama dengan Lemhanas menggelar pendidikan dan pelatihan nasional (Diklatnas) dengan tema Pemantapan Nilai-Nilai Kebangsaan bagi HIPMI yang diikuti 100 peserta dari 34 Badan Pengurus Daerah se-Indonesia. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/aww.


Gubernur Lemhanas Letjen TNI (Purn) Agus Widjojo memberikan arahan dalam pembukaan Diklatnas Lemhanas BPP HIPMI di Gedung Lemhanas, Jakarta, Senin (8/10/2018). Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP Hipmi) bekerja sama dengan Lemhanas menggelar pendidikan dan pelatihan nasional (Diklatnas) dengan tema Pemantapan Nilai-Nilai Kebangsaan bagi HIPMI yang diikuti 100 peserta dari 34 Badan Pengurus Daerah se-Indonesia. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/aww.

Gubernur Lemhanas Letjen TNI (Purn) Agus Widjojo (kempat kiri depan) dan Ketua Umum BPP HIPMI Bahlil Lahadalia (kempat kanan depan) beserta sejumlah anggota HIPMI berfoto bersama usai pembukaan Diklatnas Lemhanas BPP HIPMI di Gedung Lemhanas, Jakarta, Senin (8/10/2018). Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP Hipmi) bekerja sama dengan Lemhanas menggelar pendidikan dan pelatihan nasional (Diklatnas) dengan tema Pemantapan Nilai-Nilai Kebangsaan bagi HIPMI yang diikuti 100 peserta dari 34 Badan Pengurus Daerah se-Indonesia. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait