TurbineAero, Inc. lebarkan sayap di Thailand

TurbineAero, Inc. lebarkan sayap di Thailand

(Antara/BUSINESS WIRE)

CHANDLER, Arizona & CHONBURI, Thailand--(Antara/BUSINESS WIRE)-- TurbineAero mulai membangun kantor baru di Zona Bebas AMATA CITY Industrial Estate, Chonburi, di luar kota Bangkok, Thailand; dan menunjuk Robert Wilson sebagai Chief Executive Officer baru, demikian diumumkan perusahaan tersebut hari ini.

Lihat rilis pers multimedia selengkapnya di sini:https://www.businesswire.com/news/home/20181009006098/en/

Berkantor pusat di Chandler, Arizona, AS, TurbineAero adalah salah satu penyedia jasa pemeliharaan, perbaikan dan overhaul (MRO) komponen pesawat independen terkemuka dunia yang fokus pada auxiliary power units (APU) dan produk terkait. Fasilitas baru seluas 80.000 kaki persegi ini akan dihuni oleh 250 karyawan serta menangani aktivitas pengujian, pemeliharaan, perbaikan dan overhaul berteknologi tinggi komponen dan sistem pesawat terbang untuk pelanggan kami di seluruh dunia, termasuk APU MRO, LRU dan perbaikan suku cadang APU.

"Kami antusias memulai pembangunan fasilitas APU MRO baru TurbineAero di Asia. Kantor baru ini menyoroti pertumbuhan TurbineAero selama dua tahun terakhir dan menegaskan perkembangan industri kedirgantaraan di Thailand, yang dengan senang hati kami geluti. Fasilitas baru ini mencakup tiga sel uji auxiliary power unit digital lengkap baru serta peralatan Non-Destructive Testing, pemeriksaan, perbaikan dan overhaul termodern. Peralatan canggih, dan tata letak bengkel baru ini akan memungkinkan kami lebih meningkatkan turn time, efisiensi dan kinerja," kata Peter Gille, Vice President sekaligus General Manager TurbineAero Repair-Asia. "Pembangunan fasilitas ini kompleks dan mahal, serta membuktikan kepercayaan BOD kami pada Kerajaan Thailand dan dalam upaya negara tersebut memperkokoh posisinya sebagai ekonomi berbasis inovasi dan jasa di Asia Tenggara."

Bersamaan dengan pembangunan kantor baru ini, Robert Wilson ditunjuk sebagai Chief Executive Officer (CEO) baru TurbineAero, Inc. Sebelum menjadi CEO TurbineAero, Robert mendirikan Aerospace Advisory Group, LLC pada 2014, dan berkarir di perusahaan kedirgantaraan terkemuka sebagai konsultan dan pimpinan. Dalam kurun waktu 27 tahun, Rob menduduki posisi petinggi Honeywell, dan perusahaan pendahulunya, dengan mendukung pelanggan maskapai komersial, militer dan penerbangan bisnis. Selama sembilan tahun terakhir di Honeywell, ia menjabat sebagai Presiden Business & General Aviation.

"Saya bangga dan antusias memimpin tim global spesialis APU TurbineAero, saat kami memasuki fase menarik dari pertumbuhan berkelanjutan kami. Kami senang mengambil langkah penting ini dalam membangun fasilitas berkelas dunia bagi tim TurbineAero yang berpengalaman di Thailand guna memberikan layanan APU MRO yang unggul kepada pelanggan di wilayah tersebut," ujar Robert Wilson.

Tentang TurbineAero, Inc.

TurbineAero adalah APU MRO terkemuka yang menyediakan solusi menyeluruh, fleksibel dan andal untuk kalangan kedirgantaraan global. Sebagai APU MRO independen terbesar di seluruh dunia, TurbineAero memperbaiki, menjual, menyewakan, menguji, dan mensertifikasi APU serta aksesori suku cadang terkait. Saat ini, TurbineAero memiliki empat unit bisnis, tiga berlokasi di dekat Phoenix, Arizona, dan satu di luar Bangkok, Thailand. Untuk informasi selengkapnya, klik www.turbineaero.com.

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20181009006098/en/

Kontak

Untuk informasi selengkapnya, khusus pers:

TurbineAero, Inc.
Lisa Gates
(480) 824-2700
Lisa.gates@turbineaero.com

Sumber: TurbineAero, Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2018