Lagu baru RM bikin penggemar ingin pergi ke Seoul

Lagu baru RM bikin penggemar ingin pergi ke Seoul

Rap Monster BTS. Rapper sekaligus leader boygroup BTS, Rap Monster(/)

Jakarta (ANTARA News) - Baru satu hari sejak RM atau Rap Monster merilis mixtape berjudul "Mono", ternyata leader BTS (Bangtan Boys) itu memberi kejutan lain dengan mengeluarkan video lirik lagu "Seoul", lagu yang membuat orang yang mendengarnya ingin pergi ke Seoul.

Video yang disutradarai oleh YongSeok Choi ini, mengambil sinematik kota Seoul. Lagu tersebut menceritakan tentang hubungan rumit tentang sesuatu yang disebut sebagai rumah, seperti dilansir Aceshowbiz, Rabu.

Berikut petikan liriknya, "If love and hate are the same words/ I love you Seoul/ If love and hate are the same words/ I hate you Seoul".

Video lirik tersebut rupanya membuat banyak penggemar RM ingin pergi ke Seoul. Salah satu penggemar pun memberikan komentarnya, "Itu dia! Aku akan berenang ke Seoul!!".

"Meskipun Anda belum pernah menonton video ini, Anda pasti ingin pergi ke Korea," tulis penggemar lain.

Selain "Seoul", lagu lain yang masuk dalam mixtape "Mono" adalah Tokyo", "Everythinggoes" yang menampilkan NELL serta "Forever Rain".

"Mono" juga telah memecahkan rekor sebagai album Korea pertama yang berada pada puncak chart album iTunes di 86 negara hanya beberapa jam setelah dirilis.

Baca juga: Mixtape terbaru RM BTS jadi jawara di 86 negara

Baca juga: RM BTS hadirkan koleksi musik gratis lagi

 
Pewarta : Maria Cicilia
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2018