TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- NTT Communications Corporation (NTT Com), lengan bisnis solusi teknologi komunikasi dan informasi (TIK) milik NTT Group (TOKYO:9432), hari ini mengumumkan akan membangun NTT Global Data Centers Preparatory Corporation sebagai langkah dari pemenuhan tingginya permintaan pasar dunia akan layanan data center di seluruh dunia dan lebih jauh memperkuat berbagai layanan terkait data center pada grup NTT Communications. NTT Com akan meluncurkan perusahaan persiapan (preparatory company) pada akhir Desember ini, dengan pembangunan dijadwalkan akan dimulai pada April 2019.

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik: https://www.businesswire.com/news/home/20181105006068/en/

Pada dasarnya, perusahaan persiapan akan mengintegrasikan keahlian khusus NTT Group di bidang real estate dan keuangan yang terkait data center, sehingga menciptakan struktur bisnis data center baru untuk mempercepat pengambilan keputusan dan investasi yang lebih hemat dalam membangun data center.

Pada tahap awal, NTT Global Data Centers Preparatory Corporation akan membangun wadah satu atap seluruh investasi NTT Com di bidang pembangunan dan pengelolaan aset data center di seluruh dunia.

Selanjutnya, perusahaan ini nantinya akan memungkinkan NTT Com untuk mengembangkan berbagai strategi dan spesifikasi terpadu serta memberikan layanan kepada para konsumen sebagai inti dari bisnis data center NTT Group. Perusahaan ini pun akan memungkinkan NTT Com untuk mensentralisasikan seluruh bisnis data center di seluruh dunia guna memenuhi permintaan konsumen NTT Com akan layanan yang terpadu dan standar.

Ke depannya, NTT Com berharap dapat mempercepat pengembangan lini bisnis data center-nya, khususnya di AS, Eropa, dan Asia Pasifik, termasuk Jepang, dengan cara merespon dalam hal kecepatan dan skala layanan.

Tentang NTT Global Data Centers Preparatory Corporation
• Lokasi:         Tokyo
• Modal:        100 juta yen
• Kepemilikan:    NTT Communications Corporation: 100%
• CEO:        Ryuichi Matsuo
        Vice President, Data Centers, Cloud Services
        NTT Communications Corporation
• Lini Bisnis:    Investasi konstruksi data center, pengelolaan aset dan layanan satu atap untuk NTT Group

Tentang NTT Communications Corporation

NTT Communications memecahkan tantangan teknologi dunia dengan membantu perusahaan mengatasi kompleksitas dan risiko di lingkungan TIK mereka dengan solusi infrastruktur TI terkelola. Solusi ini didukung oleh infrastruktur kami di seluruh dunia, termasuk jaringan publik dan swasta tier-1 global terkemuka dalam industri yang menjangkau lebih dari 190 negara/wilayah, dan fasilitas data center tercanggih di dunia seluas lebih dari 400.000m2. Tim layanan profesional global kami memberikan konsultasi dan arsitektur untuk ketahanan dan keamanan yang diperlukan bagi kesuksesan bisnis Anda, dan skala serta kemampuan global kami tak tertandingi. Bersama dengan NTT Data, NTT Security, NTT DOCOMO dan Dimension Data, kami adalah NTT Group.

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20181105006068/en/

Kontak

Untuk informasi selengkapnya
NTT Communications
Mr. Hiroshi Seo
Cloud Services
wg-cl@ntt.com

Sumber: NTT Communications Corporation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2018