Jakarta (Antara News) – Teknologi High Definition Nano Ceramic Coating besutan perusahaan Amerika Serikat 3D Car Care Corporation , kini hadir di Lampung, menurut Yaska Wu selaku Chief Operating Officer HD Car Care pada Rabu (28/11). 

Hd Nano Ceramic Coating adalah layanan penambahan satu lapisan baru yang bersifat melindungi cat kendaraan yang menggunakan bahan dasar kaca cair dan dilapis dengan pernis yang tahan terhadap perubahan cuaca dan kotoran yang bersifat korosif. Kilau (gloss) yang dihasilkan dari pelapisan ini mencapai 488 Gloss Unit di 60°.

Untuk tahap pengaplikasian Nano Ceramic adalah membersihkan kendaraan terlebih dahulu, setelah kendaraan bersih dilanjutkan claying (pembersihan noda aspal) dan jamur di bodi kendaraan. Selanjutnya masuk ke tahap menghilangkan goresan pada seluruh bodi. Ketika proses detailing sudah selesai baru masuk tahap pengaplikasian Nano Ceramic pada bodi.

“Teknologi terbaik yang pernah ada di dalam dunia perawatan kendaraan yang menggunakan silika yang merupakan bahan dasar pembuatan kaca. Struktur partikel Nano Ceramic Coating yang sangat rapat akan menjaga cat terbebas dari oksidasi, perubahan struktur, warna serta kilau yang mengkilap. Harga service yang ditawarkan mulai dari Rp 3 juta hingga Rp 6 juta tergantung ukuran dan jenis mobil.” tutur Yaska.

Keunggulan dari menggunakan Nano Ceramic, diantaranya adalah :

1. Deep wet look karena ketika warna mobil yang kusam sudah kembali setelah proses detaling lalu dilanjutkan dengan proses Nano Ceramic membuat warna begitu glossy.
2. Anti Gores, disini yang maksud anti gores adalah dari debu dan krikil batu. Meminimalisir goresan halus seperti swirl mark akibat teknik cuci dan lap yang salah.
3. Proteksi dari kontaminasi natural acid yaitu air hujan, kotoran burung, getah, air tanah, dll. Sehingga jamur/waterspot tidak akan kembali dalam waktu yang lama, dan warna tidak akan buram.

HD Car Care adalah authorized distributor dan workshop dari 3D HD Amerika Serikat, dan sudah memiliki cabang di 33 negara dan 22 kota di Indonesia. Salah satunya berlokasi di Lampung, hadir untuk memberikan perawatan terbaik bagi kendaraan Anda dan andalan produknya adalah HD Nano Ceramic Coating.

HD Car Care dilengkapi dengan SDM dan peralatan berteknologi yang terbaik serta pengawasan langsung untuk quality control, terdapat berbagai service yang ditawarkan untuk perawatan kendaraan, yaitu Salon, Auto Detailing, Nitro Seal Polymer Coating, dan Nano Ceramic Coating.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2018