AsiaNet 76623

TOKYO, 6 Desember 2018 (Antara/Kyodo JBN-AsiaNet) --

ABeam Consulting Pte. Ltd. Singapura, anak perusahaan ABeam Consulting Ltd. yang berbasis di Chiyoda-ku, Tokyo, awal tahun ini sepakat membeli 70% saham perusahaan analisis data LightStream Analytics Pte. Ltd. Singapura. Kesepakatan ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan ABeam Consulting untuk memperluas portofolio layanan analisis datanya di seantero Asia Tenggara. Upaya tersebut akan berlanjut dengan pembelian sisa saham LightStream per tahun 2021.

Berdiri pada 2006, LightStream adalah penyedia analisis dan layanan terkait data lainnya di seantero Asia Tenggara. Kekuatan LightStream meliputi layanan yang menggabungkan pengetahuan dan pengalaman bisnis dengan kapabilitas analisis dan manajemen data canggih. Melalui layanan ini, LightStream berkontribusi terhadap pertumbuhan organisasi dengan membangun hubungan jangka menengah hingga panjang dengan berbagai klien seperti firma keuangan, instansi pemerintah, produsen, perusahaan barang konsumsi dan lembaga pendidikan.

Selain perannya dalam memperkuat kemampuan layanan analisis data ABeam Consulting di seantero Asia Tenggara, kesepakatan tersebut memungkinkan integrasi layanan ini dengan jasa konsultasi bisnis. Ini akan memungkinkan ABeam Consulting untuk lebih mendukung klien dalam upayanya memperkuat kemampuan transformasi bisnisnya melalui penerapan analisis data.

"Perjanjian ini merupakan peningkatan kapabilitas analisis data ABeam Consulting di Asia Tenggara, yang akan memungkinkan kami menyediakan layanan konsultasi yang lebih canggih untuk lebih memenuhi kebutuhan pelanggan kami," kata Presiden ABeam Consulting Toshinori Iwasawa. "Dengan mengintegrasikan pengetahuan, pengalaman dan keahlian mendalam LightStream, ABeam Consulting akan dapat memberikan nilai tambah yang lebih besar kepada pelanggan kami."

Komentar LightStream
"Dengan memanfaatkan keahlian domain mendalam, basis klien internasional luas, dan reputasi tanpa kompromi grup ABeam untuk keunggulan, LightStream Analytics akan dapat mempercepat penyampaian solusi analisis canggih transformasional kami di seantero Asia.  Kami amat antusias bergabung dengan ABeam dan berharap bisa memberikan beraneka solusi bisnis dan teknis yang lebih mendalam kepada klien melalui gabungan bakat tim konsultasi profesional kami."

*ABeam dan logonya adalah merek dagang terdaftar ABeam Consulting Ltd. di Jepang dan negara lain.
*Semua nama perusahaan dan produk dalam rilis pers ini adalah nama terdaftar, merek dagang merek dagang terdaftar milik perusahaannya masing-masing.

Tentang ABeam Consulting
ABeam Consulting menyediakan layanan transformasi bisnis yang menciptakan keuntungan strategis, meningkatkan proses bisnis, memanfaatkan inovasi teknologi, dan menambah kinerja organisasi bagi perusahaan multinasional dan lokal di seantero dunia. ABeam bermitra dengan klien untuk mendiagnosis dan mengatasi tantangan nyata mereka dengan solusi yang menggabungkan praktik terbaik dalam industri dan operasi dengan keahlian teknis. Pendekatan pragmatis memastikan kalau klien mendapatkan nilai yang terukur lebih cepat. Berkantor pusat di Tokyo, 5.200 profesional ABeam melayani lebih dari 800 klien di seantero Asia, Amerika dan Eropa.

Untuk informasi selengkapnya, silakan klik http://www.abeam.com/

Sumber: ABeam Consulting Ltd.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2018