Jakarta (ANTARA News) - Seri #Hamildrop-nya Lin-Manuel Miranda akan dibintangi oleh mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama.

Miranda meminta mantan Presiden Barack Obama untuk menjadi bagian remix baru dari showstopper "Hamilton", dan "One Last Time", demikian dilaporkan Huffpost, dikutip Senin.

Dalam lagu tersebut Obama muncul bersama bintang "Hamilton" Christopher Jackson dan penyanyi gospel BeBe Winans pada "One Last Time (44 Remix).

Kerja sama ini mengusung tema dengan judul "44" yang tidak lain mengacu pada Obama, sebagai presiden ke-44 A.S. Meskipun Obama sering memamerkan stylings suara sebelumnya, kontribusi remix ini adalah bagian yang pernah diucapkan George Washington dalam pidato perpisahan pada 1796.

Miranda, pada Jumat lalu telah membuka layar lebar "Mary Poppins Returns," di Disney's yang sudah merilis konten baru dari Broadway "Hamilton". Sejak tahun 2017 seri tersebut merupakan bagian dari seri #Hamildrop-nya. 

Miranda dan Obama diketahui sudah akrab 
selama bertahun-tahun. Sebagian komposer "Hamilton" dan debut lagu "Alexander Hamilton" telah menjadi bagian slam puisi di Gedung Putih, yang disebut "The Hamilton Mixtape." Tak disangka persahabatan Miranda dengan Obama berlanjut hingga sekarang.

Miranda sendiri akan kembali melakukan peran sebagai Alexander Hamilton dalam produksi "Hamilton," yang dijadwalkan diumumkan pada Januari mendatamendatan
 

Pewarta: Ani Apriliani
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2018