Surabaya (ANTARA News) - Pesepak bola Ruben Sanadi sepakat memperpanjang kontraknya dengan Persebaya Surabaya untuk musim kompetisi Liga 1 tahun 2019.

"Terima kasih karena Ruben Sanadi bersedia dan tetap di tim ini," ujar manajer Persebaya, Candra Wahyudi ketika dikonfirmasi wartawan dari Surabaya, Jumat.

Pihaknya mengaku bangga dengan loyalitas yang ditunjukkan pemain asal Papua tersebut dan diharapkan dapat membantu tim meraih prestasi di musim mendatang.

Pemain yang berposisi di bek kiri tersebut merupakan salah seorang pemain paling sering ditampilkan, bahkan hampir tidak pernah tergantikan.

Sementara itu, berdasarkan laman resmi tim, persebaya.id, penandatanganan kontrak telah dilakukan di kediaman Ruben Sanadi di Jakarta pada Rabu (26/12).

Ruben merasa nyaman bermain dan tinggal di Kota Surabaya meski beberapa tim telah menyodori tawaran kontrak dengan nilai lebih besar.

Saya dan keluarga sudah nyaman di sini dan kami tetap yakin bermain untuk Persebaya,? kata pesepak bola berusia 31 tahun tersebut.

Pada klasemen akhir Liga 1 musim kompetisi 2018, Persebaya Surabaya berada di posisi kelima dan menjadi catatan khusus sebagai prestasi akhir musim karena sempat terseok di awal, bahkan sempat mendekati zona degradasi.

Baca juga: Boaz dan Ruben cedera usai lawan Persegres

Baca juga: Sriwijaya FC tertarik rekrut Ruben Sanadi

Baca juga: Perjalanan berliku Persebaya songsong Liga 1

Pewarta: Fiqih Arfani
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2018