Presiden PKS tinjau korban tsunami Pandeglang

Presiden PKS tinjau korban tsunami Pandeglang

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman menyampaikan pidato politik dalam acara puncak Milad ke-20 PKS di Sentul Internasional Convention Center, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (13/5/2018). Acara Puncak Milad ke-20 PKS yang dihadiri sedikitnya 50 ribu kader dan simpatisan dari berbagai daerah di Indonesia tersebut mengambil tema Ayo Lebih Baik untuk Indonesia Lebih Baik. (ANTARA FOTO/Arif firmansyah) (Arif Firmansyah)

Pandeglang, Banten, (ANTARA News) - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman bersama Sekjen Mustafa Kamal dan Bendahara Umum Mahfudz Abdurrahman meninjau lokasi bencana tsunami di Desa Banyu Asih, Kecamatan Cigeulis, Pandeglang, Banten, Senin (31/12) 2018.

"Alhamdulillah beliau beserta jajaran bisa mengunjungi para korban, semoga menambah semangat kami para suelawan PKS di Pandeglang yang sedang bertugas membantu para korban," kata Sekretaris Umum DPD PKS  KabupatenPandeglang, Hasan Afifi di Pandeglang, Selasa.

Hasan mengatakan, dalam agenda kunjungannya tersebut Sohibul Iman yang didampingi oleh Ketua DPW PKS Banten, Miptahudin, menyapa warga terdampak di lokasi pengungsian dan memberikan bantuan logistik kepada para pengungsi korban bencana tsunami.

Presiden PKS juga menyampaikan duka cita kepada para korban atas terjadinya bencana yang menimpa mereka. 

"Kami mengapresiasi para relawan kader PKS yang berjibaku membantu mulai pencairan korban yang dinyatakan hilang, evakuasi jenazah yang tertimbun material bangunan hingga menyiapkan makanan bagi pengungsi," kata Hasan yang juga sebagai pimpinan sukarelawan PKS Pandeglang.

Baca juga: Fraksi PKS galang bantuan korban tsunami

Baca juga: Fraksi PKS menyumbangkan gaji untuk korban gempa-tsunami Sulteng

Baca juga: FPKS apresiasi kerja keras sukarelawan bencana bantu korban tsunami
Pewarta : Ridwan Chaidir
Editor: Andi Jauhary
COPYRIGHT © ANTARA 2019