Kemarin, jalinan asmara Kai EXO-Jennie BLACKPINK hingga penayangan "Stranger Things" terbaru

Kemarin, jalinan asmara Kai EXO-Jennie BLACKPINK hingga penayangan

Kai EXO dan Jennie Blackpink (Yonhap)

Jakarta (ANTARA News) - Pihak agensi Kai EXO dan Jennie BLACKPINK akhirnya angkat bicara soal hubungan musisi asuhan mereka, selain itu ada juga alasan di balik tarian Dick Van Dyke di "Mary Poppins Returns". 

1. Respon SM Entertainment dan YG Entertainment soal hubungan Kai EXO - Jennie Blackpink

Jakarta (ANTARA News) - Awal 2019 di jagat hiburan Korea Selatan dihebohkan dengan kabar jalinan asmara antara Kai EXO dan Jennie Blackpink yang diungkap media Dispatch.

SM Entertainment yang menaungi grup EXO, seperti dikutip Allkpop, membenarkan kabar tersebut.

"Kai dan Jennie saling suka satu sama lain," kata perwakilan SM Entertainment.

Sementara itu, apa kata pihak YG? Selengkapnya di sini

2. Kahitna eksplorasi kisah jomblo untuk album 2019

Bekasi (ANTARA News) - Grup band asal Bandung, Jawa Barat, Kahitna tengah mengeksplorasi kisah cinta untuk dituangkan dalam mini album pada 2019.

"Kita mau eksplorasi karya baru, ciri khas kita adalah percintaan. Saat ini masih banyak cerita cinta yang bisa dieksplor," kata vokalis Kahitna Mario Ginanjar saat menjadi bintang tamu dalam acara tahun baru 2019 di The Downtown Walk Summarecon Mal Bekasi, Senin (31/12) malam.

Pada usia Kahitna yang kini menginjak ke-32 tahun, kata Mario, sudah banyak kisah cinta dari berbagai sudut pandang yang sukses menjadi hits di kalangan pendengar.

Selengkapnya di sini

3. "Timun Mas dan Buto Ijo" hadir di YouTube

Jakarta (ANTARA News) - Cerita-cerita anak "Timun Mas dan Buto Ijo" dari aplikasi RIRI Cerita Anak Interaktif kini tak cuma bisa dinikmati lewat aplikasi, tetapi juga bisa melalui YouTube.

Educa Studio yang membuat aplikasi RIRI meluncurkan versi YouTube pada pengujung 2018 demi menjangkau lebih banyak pengguna. Cerita-cerita tersebut bisa ditonton lewat channel Youtube "RIRI CERITA ANAK INTERAKTIF".

"Melihat potensi Youtube yang lebih menarik atensi anak-anak dibandingkan televisi, YouTube menjadi salah satu kanal yang efektif," kata Andi Taru, CEO Educa Studio, dalam keterangan resmi, Selasa.

Selengkapnya di sini

4. "Stranger Things" musim ketiga tayang Juli mendatang

Jakarta (ANTARA News) - Netflix mengumumkan jadwal penayangan salah satu serial yang paling dinantikan, "Stranger Things" musim ketiga.

Serial tersebut akan tayang pada 4 Juli 2019, hampir 16 bulan sejak musim kedua ditayangkan.

Selengkapnya di sini

5. Di balik lincahnya tarian Dick Van Dyke di "Mary Poppins Returns"

Jakarta (ANTARA News) - Meski sudah berusia 93 tahun, aktor Dick Van Dyke tetap lincah menari di sekuel "Mary Poppin s Returns". Adegan menari lincah di atas meja tersebut betul-betul dilakukannya sendiri, bukan trik atau efek khusus.

Momen klimaks yang muncul di trailer film itu merupakan penampilan istimewa aktor legendaris yang dulu berakting di "Mary Poppins" versi 1964. 

Adegan menari di atas meja dilakukan Van Dyke ketika masih berusia 91 tahun. Aktor senior itu dulu berperan sebagai Bert dan bankir Mr. Dawes di film Mary Poppins pertama. Dua dekade kemudian, Van Dyke kembali muncul, kali ini sebagai putra dari Mr. Dawes.

Selengkapnya di sini
Pewarta : Lia Wanadriani Santosa
Editor: Monalisa
COPYRIGHT © ANTARA 2019