Jakarta (ANTARA News) - Setelah meluncurkan poster yang menampilkan delapan karakter, Visinema Pictures merilis trailer pertama film "Terlalu Tampan" yang memberikan sedikit gambaran mengenai film yang dibintangi Ari Irham, Iis Dahlia dan Tarra Budiman itu.

“Kami mengambil satu pesan penting dari kisah WEBTOON Terlalu Tampan lalu mengembangkannya menjadi cerita film yaitu keinginan Kulin sebagai seorang remaja yang terlahir terlalu tampan untuk diterima dan dicintai apa adanya dan bukan karena ketampanannya," ujar Nurita Anandia, produser film "Terlalu Tampan" dalam keterangan resmi yang diterima Antara, Rabu.

Kemunculan trailer ini langsung mendapatkan reaksi positif dari warganet yang sudah tidak sabar menyaksikan film yang diproduksi oleh Visinema Pictures tersebut. Apalagi dalam film ini ada karakter yang tidak ada di versi LINE WEBTOON, yakni hasil pengembangan dari skrip untuk dituangkan ke layar lebar.

"Di samping itu, penonton juga tetap akan disuguhkan kerecehan-kerecehan di hidup Kulin akibat ketampanannya,” kata Nurita Anandia.

"Terlalu Tampan" adalah film live action hasil adaptasi komik LINE WEBTOON karya Muhammad Ahmes Avisiena Helvin dan Savenia Melinda. Sejak pertama kali rilis di LINE WEBTOON pada Maret 2017 lalu, komik Terlalu Tampan telah dibaca lebih dari 9 juta orang dan dialihbahasakan ke tiga bahasa.

Film ini dibintangi oleh Ari Irham, Iis Dahlia, Marcelino Lefrandt, Tarra Budiman, Nikita Willy, Rachel Amanda, dan Calvin Jeremy. Film ini rencananya akan tayang di bioskop pada tanggal 31 Januari 2019.

Baca juga: Berkenalan dengan karakter film "Terlalu Tampan"

Baca juga: Calvin Jeremy dan Dimas Danang terlibat di film "Terlalu Tampan"

 

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019