PMC Group International akuisisi lini produk milik Solvay, SA

MOUNT LAUREL, New Jersey (Antara/BUSINESS WIRE) -- PMC Ouvrie SAS, Perancis, anak usaha PMC Group International Inc., yang merupakan lengan bisnis dari PMC Group Inc., mengumumkan telah mengakuisisi lini produk hidrokoloid dari perusahaan asal Belgia, Solvay, SA. Produk ini nantinya akan dipasarkan ke seluruh dunia kepada segmen pasar hunian dan perawatan pribadi (HPC), industri, dan pelapis dengan merek dagang Rhodicare CFT, Rhodicare D, Rhodicare H, Rhodicare S, Rhodicare T, Rhodicare XC, Rhodopol 23, Rhodopol G, Rhodopol T, Rhodopol TG, Rhodopol Extra 2, dan Rhodopol Extra 2 Clear.

"Akuisisi ini mengidikasikan semakin tingginya minat kami terhadap produk-produk yang terbuat dari bahan kimia ramah lingkungan dan diproses secara biologis," ujar Head of PMC Group International Dr. Raj Chakrabarti. Hidrokoloid yang kami akuisisi sangat sesuai dengan lini produk PMC Ouvrie, yang telah menjadi pemasok terkemuka produk penghilang busa (defoamer) terhadap teknologi proses berbasis biologis," tambahnya.

Tentang PMC

PMC Group merupakan produsen bahan kimia dan produk farmasi terkemuka asal AS yang berkomitmen untuk selalu menghasilkan berbagai solusi inovatif bagi tiap kebutuhan pada beragam pasar seperti plastik, produk konsumsi, elektronik, pelapis, pengemasan, pertambangan, perawatan kesehatan, makanan, otomotif, dan farmasi. Perusahan ini dibangun atas dasar model pertumbuhan yang berkesinambungan melalui inovasi sekaligus menciptakan dampak sosial yang positif. PMC memiliki fasilitas manufaktur dan pemasaran yang tersebar di kawasan Amerika, Eropa, dan Asia. Untuk informasi lebih lanjut tentang PMC dan segala aktivitasnya, kunjungi www.pmc-group.com.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190115005989/en/

Kontak

Patti Griggs, 856-533-1870
pgriggs@pmc-group.com

Sumber: PMC Group International Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019