Jakarta (ANTARA News) - Keluarga mendiang Didi Petet menghaturkan terima kasih atas apresiasi penonton pada film "Preman Pensiun" yang tayang perdana di bioskop pada 17 Januari lalu.

Getar Jagatraya, anak pertama Didi Petet mengaku terkejut dan tidak menyangka jika masyarakat masih menyambut baik kehadiran film yang dibuat versi layar lebar itu.

"Alhamdulillah, kami keluarga sangat senang mendengar hal itu. Kami juga kaget karena tidak menyangka akan mendapatkan sambutan baik seperti ini. Semoga hal positif ini terus berlanjut di hari-hari berikutnya," ujar Getar melalui keterangan resmi yang diterima Antara, Sabtu.

Mewakili keluarga Didi Petet, Getar juga mengungkapkan terima kasih kepada penonton film "Preman Pensiun", lantaran banyak yang menyampaikan kerinduan kepada sosok Kang Bahar yang diperankan oleh Didi Petet.

"Terima kasih atas apresiasi dan rasa rindu penonton 'Preman Pensiun' untuk bapak. Mohon doanya saja untuk almarhum," kata Getar.

Secara garis besar film "Preman Pensiun" menceritakan kehidupan para mantan preman.

Sosok Didi Petet sebagai Kang Bahar pun muncul di awal film. Cuplikan tersebut merupakan gambar yang sudah pernah ditayangkan pada cerita "Preman Pensiun" versi serial televisinya.

Sementara itu, MNC Pictures mengungkapkan jika di hari kedua penayangan, sejumlah layar bioskop untuk "Preman Pensiun" ditambah menjadi 266, lantaran banyak masyarakat kehabisan tiket pada hari pertama penayangan.

Baca juga: Keluarga kenang peran Didi Petet di "Preman Pensiun"

Baca juga: Film "Preman Pensiun" sajikan cerita yang lebih kompleks

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019