Memungkinkan penukaran aset pribadi di manapun di seluruh dunia

HO CHI MINH, Vietnam (Antara/BUSINESS WIRE) -- V-CAT Vietnam akan mengembangkan jenis layanan crowdfunding baru yang menggunakan mata uang digital. Platform yang menggunakan mata uang digital JC-coin akan dikembangkan, dan seluruh data yang terlibat di dalam proses transaksi akan terlindungi menggunakan teknologi blockchain yang mutakhir. Pengguna JC-coin dapat menukarkan aset digital atau fisik pada platform ini untuk memperoleh lebih banyak JC-coin. Dengan demikian, hal ini akan memungkinkan penyediaan pendanaan yang dibutuhkan untuk mengembangkan berbagai produk dan layanan yang lebih revolusioner dan akan memungkinkan terciptanya investasi baru di lebih banyak sektor bisnis.

V-CAT saat ini juga tengah menggarap pengembangan platform MALLLESS sebelum peluncuran pada bulan April 2019. Tujuannya adalah untuk menggaet 10 juta pengguna di seluruh dunia hingga 2020. Apa yang membuat MALLLESSS begitu unik adalah baik pengguna individu maupun korporasi dapat memanfaatkan model transaksi point-transfer dan mekanisme dompet eksklusif, yang notabene keduanya memungkinkan penjualan barang baru atau bekas, atau jasa. Selain itu, terdapat fitur untuk konversi sejumlah mata uang digital seperti Bitcoin menjadi berbagai mata uang dunia seperti dolar dan euro. Layanan ini juga kompatibel dengan sistem poin JAM (http://ogb-jam.com/merit/) yang telah V-CAT tawarkan.

Selain itu, V-CAT juga siap meluncurkan aplikasi crowdfunding lainnya, Raudo, pada Agustus 2020. Targetnya adalah mendapatkan 10 juta pengguna di seluruh dunia pada 2021, yang tak hanya memungkinkan siapapun, dimanapun di seluruh dunia, untuk berpartisipasi dalam kegiatan crowdfunding tanpa dibutuhkannya pengembangan enkripsi mata uang tambahan.

V-CAT akan terus menyediakan layanan mutakhir dengan menggunakan mata uang JC-coin sebagai dasarnya.

1. Mengkonversi aset fisik (termasuk tanah atau properti) atau digital (termasuk Bitcoin) yang Anda miliki menjadi JC-coin
2. Penyediaan dana, melalui crowdfunding, untuk mengembangkan produk, layanan, atau bisnis baru.
3. Mempromosikan produk dan layanan di seluruh dunia. Membeli dan menjual produk pada platform aman yang terlindungi dari peretasan
4. Menyediakan platform aman untuk transaksi

CATATAN: Untuk informasi lebih lanjut tentang V-CAT, kunjungi http://vcat-otv.net/

Tentang V-CAT

V-CAT didirikan di Ho Chi Minh, Vietnam, pada tahun 2018. Perusahaan ini didukung 14 personil inti. Terdapat lima personil yang terlibat sebagai perekayasa, yang bertanggungjawab dalam mengembangkan platform yang didasarkan pada teknologi blockchain mutakhir. V-CAT terus menyediakan sistem yang aman.

Teks bahasa sumber asli dari siaran pers ini merupakan versi yang resmi. Terjemahan disediakan hanya sebagai akomodasi, dan pembaca tetap harus mengacu pada teks bahasa aslinya, yang merupakan versi satu-satunya yang memiliki kekuatan hukum.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190122005348/en/

Kontak

V-CAT Vietnam
CEO: PHAM MINH HONG
Contact: info@vcat-vcv.com
Corporate Website: http://vcat-otv.net/
Twitter: @jc_rdfunding

Sumber: V-CAT Vietnam

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019