KCI luncurkan Kartu Multi Trip spesial Imlek

KCI luncurkan Kartu Multi Trip spesial Imlek

Kartu Multi Trip (KMT) edisi khusus Tahun Baru Imlek. (istimewa)

Jakarta (ANTARA News) - PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) meluncurkan Kartu Multi Trip (KMT) edisi khusus Tahun Baru Imlek.

"KMT itu dijual dengan harga Rp50 ribu dan dapat diperoleh di Stasiun Jakarta Kota, Juanda, Bogor, Depok Baru, Tangerang, Bekasi, Serpong, Tanah Abang, Bojong Gede dan Tebet," kata Direktur Utama PT KCI Wiwik Widayanti di Stasiun Jakarta Kota, Jakarta Barat, Selasa.

Wiwik mengatakan KMT edisi spesial Imlek ini hanya dibuat sebanyak 5.000 unit saja.
 
Atraksi barongsai untuk para pengguna kereta di Stasiun Jakarta Kota. (istimewa)


Selain peluncuran KMT edisi khsus, KCI juga menggelar atraksi barongsai untuk para pengguna kereta di Stasiun Jakarta Kota.

Stasiun Jakarta Kota dipilih sebagai lokasi acara karena stasiun ini tetap dipadati penumpang meski pada hari libur.

"Stasiun ini adalah salah satu stasiun yang punya nilai sejarah, banyak tempat wisata dan tempat belanja di sekitar ini. Seperti Kota Tua dan pusat perbelanjaan Mangga Dua," ujarnya

Para petugas yang mengenakan busana khas China juga memberikan cinderamata KRL kepada para pemilik KMT atau pengguna yang memiliki aplikasi KRL Access.

Dalam kesempatan ini, pihaknya juga memberikan hadiah kepada para pengguna KMT dengan frekuensi transaksi tertinggi dan nilai transaksi tertinggi.

"Ini merupakan apresiasi kami dan juga sosialisasi kami terkait penggunaan KMT untuk perjalanan KRL serta penggunaan KRL Access untuk dapat mengetahui informasi real time perjalanan KRL," katanya.
Pewarta : Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2019